Uncategorized - 23 November 2017

Mau Irit Belanja Online? Yuk Coba Revolusi Poin Di iLOTTE

Admin - 23 November 2017
Mau Irit Belanja Online? Yuk Coba Revolusi Poin Di iLOTTE
Selain lewat transaksi kartu kredit, debit ataupun gerai makanan dan minuman, saat ini kamu bisa lho kumpulkan poin lewat belanja online. iLOTTE menghadirkan iPOINT, sebuah persembahan buat setiap orang yang sudah terdaftar sebagai Member dan belanja di iLOTTE. Uniknya kalau di e-commerce lain poin cuma bisa dikumpulkan lewat aktivitas belanja. Di iLOTTE banyak hal yang bisa dilakukan buat mendapatkan poin. Mau irit belanja online? Yuk coba revolusi poin di iLOTTE.

1. Visit iLOTTE Dapat Poin

Cuma di iLOTTE kamu bisa dapat poin melalui aktivitas visit website. Tentunya harus bikin akun dulu lalu masuk ke halaman Attendance Check di tab promo di bagian depan. Setiap hari kamu tinggal klik tanggal sesuai hari tersebut. Dengan klik, poin otomatis akan bertambah. Poin yang kamu dapat lewat Attendance Check sebesar 200 poin. Kalau rajin Attendance Check sampai 10 hari berturut-turut, di hari ke-10 bisa dapat poin sebesar 2000, guys.

2. Review Produk Dapat Poin

Apakah kamu termasuk orang yang rajin review produk di online shop? Well, faktanya review itu penting lho buat memberi informasi antar customer. Di iLOTTE, review kamu dihargai dalam bentuk poin yang bisa buat belanja lagi. Satu kali review bernilai 1000 poin. Kalau kamu review sekalian upload foto produk, akan ditambahkan lagi poin sebesar 2000. ‘

3. Belanja Dapat Poin Berlipat

Saat promo dan event tertentu, iLOTTE memberikan penawaran point berlipat saat belanja. Bisa di hari tertentu, kamu bisa mendapatkan 5x lipat poin dari jumlah normal. Selain itu, iPOINT juga bisa didapat dalam bentuk cashback promo tertentu. Yang jelas, jangan lupa APPLY kalau mau dapat cashback setelah belanja. Nah, semua poin yang terkumpul di akun kamu pastinya bisa buat belanja lagi di iLOTTE. Jadi makin irit kan berkat Revolusi Poin iLOTTE.

Sumber: https://blog.istyle.id/mau-irit-belanja-online-yuk-coba-revolusi-poin-di-ilotte/

Comments

You must Register or Login to post a comment.