Uncategorized - 16 October 2017

Deretan Tas Statement Keren Pilihan The Rookie

Admin - 16 October 2017
Deretan Tas Statement Keren Pilihan The Rookie
Tidak hanya outfit dan sepatu yang bisa menunjang penampilan kamu tapi tas juga bisa membuat kamu terlihat lebih stunning dan keren. Mau tahu deretan tas statement keren pilihan aku? Keep scrolling!

Play No More Lip Mark

Statement Bags Statement Bags Statement Bags It’s not a secret anymore that patterns are trends in fashion world. Aku suka banget dengan tas ini karena motif bibir merah yang lucu banget dengan warna dasar putih. Super chic and cute. Statement tas sangat eye catchy membuatnya pas dipadukan bersama outfit kasual simpel. All eyes on your statement bag.

Sophie Hulme Red Bags

Statement Bags Statement Bags Statement Bags It’s almost impossible not to take a second look at this red bag. Tas dengan model yang elegan ini cocok banget untuk ke pesta, meeting atau bisa juga buat jalan-jalan. Desainnya versatile jadi cukup mudah dipadukan dengan berbagai style. Yang pelu diingat, pilih outfit berwarna soft atau netral biar matching dengan warna merah yang sudah powerful.

Anna Croix Blue

Statement Bags Statement Bags Statement Bags Simpel banget tapi tetap menarik. Model tas yang menyerupai tote bag ini punya bahan semi leather yang super sleek. To avoid a dull look, wear something with motives or patterns. Hobo bag ini bisa jadi opsi tepat buat dipakai pas acara-acara kasual atau sekedar hang out. Ketiga tas ini punya ciri khas nya masing-masing dan memberi kesan yang berbeda-beda. Kamu bisa pilih sesuai mood atau kegiatan yang kamu lakukan. Temukan lebih banyak statement bag dari Heel n Tote di iLOTTE.com.

Sumber: https://blog.istyle.id/deretan-tas-statement-keren-pilihan-the-rookie/

Comments

You must Register or Login to post a comment.