Uncategorized - 15 September 2017

Wow! iSTYLE Sedang Bagi-bagi Voucher Belanja Produk Beauty

Admin - 15 September 2017
Wow! iSTYLE Sedang Bagi-bagi Voucher Belanja Produk Beauty
Calling all beauty enthusiast. Di bulan September ini iSTYLE bagi-bagi voucher belanja iLOTTE.com senilai IDR 75,000. Dengan menggunakan kode voucher ISTYLE75, kamu bebas belanja semua produk Beauty Exclusive yang ada di iLOTTE.com. Beauty Exclusive iLOTTE.com Berbagai produk kecantikan favorit mulai dari skin care, makeup, sampai parfum dari brand-brand ternama. Kamu bisa pakai kode voucher iSTYLE75 untuk belanja Shiseido, The Face Shop, Cathy Doll, Wet n Wild, Clarins, Elizabeth Arden, dan masih banyak lagi. Merk parfum terbaik juga bisa kamu temukan di iLOTTE.com. Moschino, Lanvin, Juicy Couture, Lanvin atau St Dupont, bebas pilih.

Makeup Treats Up to 30%

Beauty Exclusive More good news. Dalam promo Beauty Exclusive di iLOTTE.com, produk makeup diskon sampai 30%. Kamu makin bisa berhemat belanja make up. Pakai voucher iSTYLE75 plus dapat diskon. Deretan brand makeup favorit seperti LA Girl, The Balm, VOV dan Wet n Wild siap mempercantik tampilan makeup kamu.

Skincare Favorites Start 99K

Beauty Exclusive Untuk memberikan perawatan kulit terbaik, kamu bisa belanja produk skincare mulai dari harga IDR 99.000 di iLOTTE.com. Dengan voucher iSTYLE75, banyak pilihan produk skincare yang bisa dipilih lho seperti Cathydoll, Clarins, Corine de Farme sampai Dr Jart +. Wow.

Best Women Fragrance

Beauty Exclusive

Berbagai seleksi parfum terbaik dari Thierry Mugler, Aigner, Kenzo, Guerlain dan Elizabeth Arden siap menyegarkan tampilan kamu. Gunakan kode voucher iSTYLE75 di iLOTTE.com dan dapatkan potongan harga IDR 75.000 untuk parfum kesukaanmu. Kapan lagi bisa beli parfum dari brand-brand ternama dengan voucher iSTYLE.   Oke tunggu apa lagi. Temukan produk beauty favorit kamu di iLOTTE.com. Kode voucher iSTYLE75 hanya berlaku untuk 250 orang pertama dengan minimum pembelanjaan IDR 300.000. Hanya berlaku sampai 19 September 2017.

Sumber: https://blog.istyle.id/wow-istyle-sedang-bagi-bagi-voucher-belanja-produk-beauty/

Comments

You must Register or Login to post a comment.