Uncategorized - 22 December 2017

Happy Hangout At Freshmade Juicery

Admin - 22 December 2017
Happy Hangout At Freshmade Juicery
Kalau kalian sedang mencari tempat nongkrong sehat, bisa banget nih mampir ke Freshmade Juicery, sebuah healthy juice bar yang khusus menjual beragam jus dan smoothies sehat. Jus yang disajikan di sana berbentuk cold pressed juice, diolah dengan minimal panas sehingga kandungan vitamin dan mineralnya tetap bertahan. freshmade juicery freshmade juicery Sebagai juice cleanse specialist, Freshmade Juicery benar-benar menjamin kesehatan menu mereka yang sama sekali tidak ditambahkan dengan bahan pengawet, pemanis, atau perwarna apapun. Semuanya murni asli terbuat dari berbagai buah dan sayuran segar. Meski tidak terlalu besar, tempatnya sangat menarik. Freshmade Juicery punya suasana asik yang berkesan natural dan clean. Dapat dibilang sesuai dengan konsep menu mereka yang super sehat dan higienis. It doesn’t stop there anyway. Freshmade Juicery juga menyediakan buku tentang makanan sehat di tempat mereka. Lumayan kan untuk menambah pengetahuan kita? Pokoknya dari segi suasana, pasti bisa bikin kamu betah berlama-lama. Nah, iSTYLE punya beberapa rekomendasi menu jus mereka yang bisa kalian coba.

1. Ginger Shot

freshmade juicery Ginger shot ini adalah campuran jahe, lemon, dan madu. Jus ini pas buat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah datangnya penyakit. Bila kamu mulai merasakan gejala tidak enak badan atau meriang, minum ginger shot bisa membantu, lho. Disebut shot karena isinya yang tidak sebanyak jus lainnya tapi khasiatnya ‘nendang’.

2. Ms. Beauty

freshmade juicery Ini adalah menu minuman smoothie yang dipercaya bisa menutrisi kulit dari dalam. Terbuat dari campuran mangga, apel, kale, horenzo, susu, serta yogurt membuat Ms. Beauty sangat enak. Dijamin kamu langsung merasa segar dan nggak bakal merasa bersalah minumnya hehe.

3. Youth Infusion

freshmade juicery Biar tambah semangat saat kuliah atau kerja, Youth Infusion pas banget untuk bikin mata melek. Campuran lemon, apel, pir serta jeruk dalam minuman kaya akan vitamin C. It’s good to increase your immune system. Seperti namanya, Youth Infusion semacam suntikan energi biar terus semangat.

4. Just Beet It

freshmade juicery Jus yang namanya mungkin sedikit terinspirasi dari lagu Michael Jackson ini terbuat dari kombinasi buah bit, lime, dan pir. Warnanya merah-merah ungu. Begitu segar dan enak di lidah. Fyi, buah bit berkhasiat sebagai penambah darah merah dan mampu meredakan pegal-pegal atau rasa linu di badan kamu.

5. The Great Kale

freshmade juicery The Great Kale mengandung kale, romaine, nanas, dan pir. Walau warnanya hijau karena didominasi sayuran kale, tapi rasanya justru tidak pahit, malah cenderung asam manis seperti buah. Jus ini tinggi akan vitamin A, B, K serta dapat memperlancar pencernaan. This one is highly recommended. Kamu bisa ajak siapa saja ke sana. Mulai dari keluarga, sahabat, teman kantor, atau  pacar, karena  menu jus sehat dari Freshmade Juicery bisa dinikmati oleh semua orang.   Freshmade Juicery Ruko Alexandrite, ALX 2 no 39, Gading Serpong.

Sumber: https://blog.istyle.id/happy-hangout-at-freshmade-juicery/

Comments

You must Register or Login to post a comment.