K-Pop Zone - 06 April 2024

4 Lagu Populer Zion.T yang Wajib Kamu Dengar

Rafa Syawalia R - 06 April 2024
4 Lagu Populer Zion.T yang Wajib Kamu Dengar

Kabar baru-baru ini, Zion.T dan Chaeyoung TWICE dikabarkan berpacaran, hal ini pun dikonfirmasi oleh agensi JYP Entertainment yang menaungi TWICE. Sway melaporkan bahwa rapper rnb, Zion.T dan Chaeyoung telah berkencan selama enam bulan terakhir. Keduanya pertama kali bertemu melalui seorang kenalan. Hubungan keduanya berkembang dari rekan kerja sampai pasangan kekasih.

Zion.T meruapakan penyanyi sekaligus rapper hip-hop dan R&B dari Korea Selatan yang lahir pada 13 April 1989. Memiliki nama lengkap Kim Hae Sol, Zion.T saat ini ebrada di bawah naungan sub-label dari YG Entertainment, The Black Label yang dikelola oleh Teddy Park dan Kush.

Zion.T sudah memulai debutnya sebagai penyanyi pada 29 April 2011 dengan single pertamanya, Click Me yang mana ia berkolaborasi dengan Dok2. Penasaran dengan lagu-lagu Zion.T? Yuk, simak deretan lagu populer yang bisa kamu dengar dan wajib banget nih masuk ke playslist kamu!

1.Yanghwa BRDG

Lagu dari Zion.T yang terkenal dan banyak sekali penyanyi sampai Idol K-Pop yang melakukan cover lagu ini, Yanghwa BRDG. Lagu ini merupakan curahan hati Zion.T mengenai perjuangan kehidupan keluarganya di masa lalu. Lagu ini menggambarkan rasa kesepian Zion.T ketika masih kecil karena ayahnya yang sibuk bekerja. Yanghwa BRDG merupakan jembatan Yanghwa yang merupakan tempat paling personal antara Zion.T dan ayahnya.

Baca juga: Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan JYP dan K-Netz!

2. No Make Up

Lagu populer Zion.T yang kedua yaitu No Make Up yang mana mencurahkan perasaan seorang laki-laki yang selalu mendukung kekasihnya supaya gak merasa insecure dengan menampilannya. Beberapa liriknya memberikan semangat serta dorongan untuk lebih percaya diri tampil tanpa riasan, yang mana sebagai kekasih akan selalu mengapresiasi penampilan pacarnya.

3. Snow

Lagu Zion.T paling sentimental yaitu, Snow dengan menampilkan penyanyi legendaris, Lee Moon Sae. Lagu Snow ini merupakan lagu yang mengingatkan masa kecilnya ketika menunggu salju datang. Nyatanya, salju di sini merupakan kiasan mengenai gambaran tentang 'kapan mimpi kita akan terkabul atau gak sama sekali?'

4. Eat!

Lagu populer Zion.T lainnya yaitu Eat! merupakan lagu yang menggambarkan perasaan seseorang yang sedang lelah dan terus memberikan perhatian ke orang lain dan berusaha mengingatkan diri dengan mengingat makan. Kehidupan yang sangat sibuk dan melelahkan kerap kali membuat diri kita sendiri melupakan merawat diri dan istirahat. Melalui lagu ini, Zion.T berharap pendengarnya mendapatkan dorongan dan semangat melalui liriknya.

Baca juga: 

DEAN Rilis Lagu Baru ‘DIE 4 YOU’ Besok!

3 Idol yang Tampil Menawan Saat Baseball Pitch MLB

Itu dia 4 lagu populer Zion.T yang bisa kamu dengar di platform streaming musik! Zion.T termasuk musisi yang mampu mengungkapkan perasaannya yang gamblang dengan kalimat-kalimat yang menyejukkan pendengarnya melalui karya terbaiknya. Selamat atas hubungan bersama Chaeyoung TWICE!

Di tahun 2024 ini akan banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.