K-Pop Zone - 05 April 2024

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan JYP dan K-Netz!

Adinda Fitriayu - 05 April 2024
Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan JYP dan K-Netz!

Pada tanggal 4 April kemarin, sebuah outlet media Korea melaporkan kalau Chaeyoung TWICE dan Zion.T saat ini sedang berkencan. Kabar tersseut tentunya mencuri perhatian warganet dan komunitas K-Pop hingga menarik perhatian JYP Entertainment.

Hari ini, tanggal 5 April, JYP Entertainment merilis pernyataan singkat menanggapi laporan Chaeyoung berkencan dengan solois Zion.T. Menurut JYP, hubungan kedua artis tersebut memang benar, dan mereka saat ini berpacaran dengan perasaan baik dan saling mendukung.

JYP menegaskan, "Keduanya bertemu dengan perasaan satu sama lain dan mereka saling mendukung."

Sebelumnya di hari yang sama, outlet berita Korea mengabarkan bahwa kedua penyanyi tersebut telah berkencan selama enam bulan. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa keduanya bertemu melalui seorang kenalan.

Menurut laporan, sebelum menjadi pasangan, keduanya dimulai sebagai teman, dan persahabatan mereka berkembang menjadi romansa. Mereka kerap terlihat berkencan di tempat umum, seolah gak menyembunyikan hubungan mereka.

Baca Juga:

Kronologi dan Fakta-Fakta Kasus Kekerasan Pada OMEGA X yang Masih Ramai Diperbincangkan

Media Korea juga menceritakan bahwa pasangan tersebut terlihat menikmati kencan di sekitar distrik Hannam-dong dan Yeonhui-dong. Menyusul laporan yang belum diverifikasi, agensi Zion.T THEBLACKLABEL mengomentari masalah tersebut dan menyampaikan bahwa agensi belum mengonfirmasi informasi tersebut.

Pengungkapan kencan anatar Chaeyoun dan Zion.t segera menyebar dengan cepat ke seluruh platform media sosial dan komunitas online. K-Netz dan ONCE internasional bereaksi terhadap berita tersebut, dengan banyak yang mengungkapkan keterkejutan dan dukungan mereka terhadap pasangan tersebut.

Baca Juga:

Setelah Sekian Lama, Woo!ah! Akhirnya Akan Comeback di Bulan April Ini!

Berikut beberapa komentar dari para K-Netz tentang kabar dating idol mereka:

“Kejahatan apa yang dilakukan staf TWICE untuk menangani rumor kencan di tengah malam dua kali berturut-turut?”

"Aku benar-benar bisa melihat mereka bersama. Aku suka Zion.T dan Chae tampak baik-baik saja (tanpa kontroversi kausnya) Aku bukan stan TWICE yang sebenarnya, tapi menurutku Zion.T bagus dan musiknya juga bagus."

"Sebagai stan Chaeyoung, aku sangat terkejut dan juga gak terkejut sama sekali! Aku mencintaimu Chaeyoung! Berbahagialah! Seperti yang aku katakan tentang laki-laki Jihyo, Zion. Sebaiknya jangan bersikap aneh."

"Rasanya seperti SNSD saat itu kehidupan kencan mereka diungkap secara berturut-turut. Ini benar-benar gak terduga tapi selama mereka bahagia, itu baik untuk mereka."

“Aku harap dia memperlakukannya dengan baik. Selamat untuk mereka!”

"Apakah kita sudah mencapai era di mana pacaran bukanlah sebuah skandal?"

"Dia menyukai pria kurus dengan gaya yang gak biasa, getaran rock."

Baca Juga:

Kenalan dengan Para Member Dragon Pony, Boy Band Perdana dari Antenna!

Wah gimana nih tanggapan Teman iStyle dengan kabar bahagia ini? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari tas Korean style yang fashionable dan berkuliat, cek koleksi tas dari brand MARHEN.J deh. Karena gak cuma fashionable tapi juga fungsional untuk membawa segala barang-barang esensialmu. Kamu bisa belinya di MARHEN.J iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.