K-Pop Zone - 06 April 2024

3 Idol yang Tampil Menawan Saat Baseball Pitch MLB

Rafa Syawalia R - 06 April 2024
3 Idol yang Tampil Menawan Saat Baseball Pitch MLB

Korea Selatan memiliki salah satu olahraga favorit yang sampai saat ini populer dan banyak digemari hingga ke kalangan idol, lho! Olahraga tersebut adalah olahraga bisbol yang mana sering mengadakan turnamen profesional di Amerika atau di Korea. Di tahun 2023 sampai 2024 ini, sudah ada perwakilan dari kalangan Idol untuk menjadi first picther bola baseball. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak bersama-sama artikel ini.

Sumber foto: Getty Images (Elsa)

Winter aespa

Pada 09 Juni 2023, aespa menjadi sorotan para warganet dan juga penggemarnya karena diitunjuk sebagai pelempar bola baseball untuk klub internasional MLB (Major League Baseball). aespa melakukan first picth untuk pertandingan baseball antara klub New York Yankess vs Chicago White Sox di New York. Winter aespa menjadi first pitch pada pertandingan tersebut dan dihadiri oleh Karina serta Ningning. 

Baca juga:

aespa Lakukan First Pitch pada Pertandingan Yankees di New York

Rowoon dan Stray Kids Masuk Daftar '30 Under 30' Forbes Korea 2024!

Sumber foto: OSEN Korea

Rowoon

Mantan member SF9 sekaligus aktor, Rowoon juga turut memeriahkan pertandingan baseball MLB World Tour Seoul Series 2024 pada 18 Maret lalu. Rowoon di sini juga menjadi first ptcher untuk pertandingan antara LG Twins melawan San Diego Padres. Banyak pujian serta komentar positif untuk penampilan Rowoon di pertandingan baseball tersebut. Postur tubuh yang sempurna dengan seragam dari tim Padres, Rowoon menuai banjir pujian atas penampilannya!

Sumber foto: eSPORT News

Seungmin Stray Kids

Keesokkan harinya, pada 19 Maret 2024, Seungmin Stray Kids juga terpilih sebagai first picth untuk pembukaan pertandingan baseball khusus antara LA Dodgers dan Tim Korea. Seungmin di sini tampil dengan seragam jersey Tim Korea bersama topi hitamnya. Penampilan Seungmin di sini banjir pujian baik dari penggemar sampai deretan atlet baseball karena lemparannya yang sangat akurat dan mendekati nilai sempurna!

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Datang ke MLB Seoul Series 2024

Itu dia informasi mengenai deretan idol yang hadir sebagai first picther di pertandingan baseball kelas dunia! Tentunya, untuk menjadi first picther gak mudah dan memiliki kriteria tertentu loh! Dari ketiga idol di pertandingan baseball di atas, yang mana favorit Teman iStyle?

Boost your confident dan makin fashionable dengan kacamata serbaguna dari CARIN Eyewear yang saat ini sudah hadir di iStyle.id! Yuk, sempurnakan gaya dan penampilan dengan aksesoris kacamata dari CARIN yang tentunya bisa menyesuaikan tren-tren fashion saat ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.