K-Pop Zone - 09 June 2023

aespa Lakukan First Pitch pada Pertandingan Yankees di New York

Rafa Syawalia R - 09 June 2023
aespa Lakukan First Pitch pada Pertandingan Yankees di New York

Menjadi idola K-Pop pertama yang melempar pitch untuk pertandingan bisbol profesional di Amerika Serikat yang dikenal sebagai Major League Baseball (MLB). aespa melakukan first pitch untuk pertandingan New York Yankees vs Chicago White Sox malam ini di New York. Hanya dihadiri oleh tiga member, Karina, Winter dan Ningning mereka terbang ke Amerika untuk tampil di The Governors Ball Music Festival 2023.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi aespa mengatakan bahwa aespa akan menghadiri festival musik, The Governors Ball di Flushing Meadows Corona Park, New York City pada hari Sabtu nanti. Selain itu juga, agensi SM Entertainment mengatakan bahwa Giselle akan absen untuk kegiatan aespa di Amerika karena masalah kesehatannya.

Baca juga: Young K DAY6 Siap Comeback Solo pada Bulan September Mendatang

Sumber foto: Twitter (MLB)

Winter aespa Turun Sebagai Perwakilan aespa

Melansir dari Allkpop, vokalis aespa, Winter turun menjadi perwakilan pada malam ini. Winter aespa melemparkan bola lambung kurva tinggi ke pitcher saat itu. Tampil cantik dengan model rambut yang dikepang, Winter menarik atensi warganet di media sosial. Penampilan aespa ini sebagai tamu spesial laga MLB yang mempertemukan New York Yankees melawan Chicago White Sox.

Baca juga: The Uncanny Counter 2: Sinopsis, Pemain Baru & Tanggal Rilis

New York Yankees juga mengumumkan di media sosial resminya dengan, “kami gak sabar untuk menyambut grup K-Pop sensasional, yaitu aespa pada hari Kamis, 8 Juni 2023 sebagai seremoni pitch pertama. Pertandingan antara New York Yankees melawan Chicago White Sox akan tayang pada pukul 19.05 waktu setempat. 

Sumber foto: Twitter (MLB)

Giselle aespa Gak Hadir di The Governors Ball Music Festival 2023 

SM Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar karena salah satu rapper aespa, Giselle yang gak bisa ikut hadiri seremoni Major League Baseball dan tampil untuk The Governors Ball Music Festival 2023 karena masalah kesehatannya. Baru-baru ini, aespa melakukan comeback pada tanggal 5 Mei 2023 kemarin dengan mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘My World’.

Baca juga: Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis KoreaThe Governors Ball Music Festival 2023 merupakan acara festival musik tahunan yang digelar di New York. Di kesempatan ini, festival ini diramaikan oleh artis-artis beken seperti Lizzo, Lil Nas X, Diplo dan Kendrick Lamar. Salah satu idola K-Pop pertama yang tampil di festival musik ini, aespa menoreh prestasinya atas popularitas mereka untuk hadir pada acara The Governors Ball Music Festival 2023. Semoga cepat pulih untuk Giselle dan semangat untuk Karina, Winter dan Ningning di acara musik The Governors Ball 2023!

Comments

You must Register or Login to post a comment.