K-Pop Zone - 17 November 2023

DEAN Rilis Lagu Baru ‘DIE 4 YOU’ Besok!

Rafa Syawalia R - 17 November 2023
DEAN Rilis Lagu Baru ‘DIE 4 YOU’ Besok!

Sempat hiatus selama 4,5 tahun, DEAN yang merupakan penyanyi dan produser lagu akhirnya kembali dalam kancah industri musik Korea. Agensi yang menaungi DEAN, Universal Music, mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1992 akan merilis lagu solonya yang pertama kali setelah 4 tahun dan 6 bulan vakum bertajuk DIE 4 YOU.

Sumber foto: Sumber foto: Kolase foto dari Allkpop

Misteri Poster DEAN Di Korea

Sebelumnya, pada 4 November lalu, warga Korea Selatan tepatnya di jantung Kota Seoul dihebohkan dengan poster ‘missing’ yang menampakkan wajah DEAN. Dalam poster tersebut, siapa pun yang membaca petunjuk tertera diminta untuk menghubungi sebuah nomor telepon atau mengunjungi akun @jaahlink di Instagram.

Baca juga: 

6 Tahun Hiatus, DEAN Dirumorkan Akan Comeback

Akhirnya! DEAN Siap Comeback Setelah 4,5 Tahun Vakum

Heboh dengan mister poster tersebut, banyak penggemar dan warganet mengasumsikan bahwa DEAN akan kembali ke dunia musik selama 4,6 tahun hiatus dari dunia hiburan musik Korea.

Pada comeback kali ini, dikabarkan juga DEAN akan melakukan kolaborasi bersama musisi seperti Rad Museum, Tabber, produser T.Y., dan Galdive yang kabarnya akan menggarap studio lagu DEAN yang baru ini.

Baca juga: SISTAR19 Comeback di Bulan Januari 2024 Setelah 19 Tahun Hiatus

DEAN adalah musisi, penyanyi dan penulis lagu bernama asli Hyuk Kwon merupakan salah satu soloist paling ditunggu-tunggu oleh penggemar musik RnB Korea. Selain menjadi penyanyi, DEAN juga sering berkecamuk dalam pembuatan lagu untuk grup idola dan solois KPop beken seperti EXO, WINNER, Suran, dan masih banyak lagi.

Lagu terbaru dari DEAN, DIE 4 YOU akan rilis besok pada pukul 16.00 WIB yang nanti bisa dinikmati di semua platform streaming musik mana pun! Hayo, Teman iStyle yang udah nunggu banget, excited gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.