K-Pop Zone - 13 November 2023

Akhirnya! DEAN Siap Comeback Setelah 4,5 Tahun Vakum

Nurahman Latif - 13 November 2023
Akhirnya! DEAN Siap Comeback Setelah 4,5 Tahun Vakum

Hi Teman iStyle! kabar baik datang untuk para penggemar DEAN! terutama bagi yang telah lama menantikan kembalinya DEAN setelah 4,5 tahun vakum! Kabar ini tentu menjadi sorotan utama di dunia musik, terutama setelah DEAN mengejutkan semua dengan video cover di Instagram pribadinya pada tanggal 10 November. Jadi, kayaknya dia bakal comeback nih setelah vakum cukup lama nih!

DEAN Siap Comeback

Sumber foto : Google

DEAN Comeback

Jadi, ini jadi petunjuk keras soal kembalinya DEAN setelah vakum yang lumayan lama. Agensi DEAN, Universal Music, menyatakan "Artis R&B alternatif telah memberi tahu semua orang tentang kembalinya setelah 4 tahun dan 6 bulan. Hitung mundur menuju aktivitasnya akan dimulai pada hari perilisan single baru pada tanggal 18 November." Mereka menambahkan, "Judul proyeknya akan diumumkan nanti, dan juga akan ada video musik."

Single terbaru DEAN bakal jadi yang pertama setelah yang namanya "Howlin' 404" tahun 2019 lalu. Meskipun vakumnya lama, tapi banyak yang berharap DEAN bakal balik dengan skill musik yang tetap oke. Kabarnya, beberapa musisi seperti Rad Museum, Tabber, produser T.Y., dan band Galdive ikutan kolaborasi bareng DEAN, loh

Single baru dari DEAN akan dirilis pada tanggal 18 November, jam 6 sore KST. Antisipasi para fans makin tinggi menjelang hari itu, loh. Kita semua bisa nantikan karya terbaru DEAN yang katanya bakal bawa nuansa musik yang lebih matang dan kreatif.

Baca Juga : 6 Tahun Hiatus, DEAN Dirumorkan Akan Comeback

DEAN balik lagi setelah 4,5 tahun vakum, bikin dunia musik R&B kita makin panas! Detail lengkapnya, mulai dari judul proyek sampe video musik, bakal diumumin lebih deket sama tanggal rilis. Kalo mau dapetin berita terupdate, langsung cek di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.