Beauty - 14 March 2024

3 Inspirasi Look Makeup Fresh Saat Berpuasa ala Idol Kpop! Tahan Seharian!

Rafa Syawalia R - 14 March 2024
3 Inspirasi Look Makeup Fresh Saat Berpuasa ala Idol Kpop! Tahan Seharian!

Meskipun sedang berpuasa, supaya penampilan kamu terlihat fresh dan mampu boosting percaya diri kamu, maka makeup fresh menjadi pilihan riasan kamu selama berpuasa! Saat ini, riasan sudah berkembang dan bervariasi untuk setiap orang-orang, nih! makeup fresh termasuk simple dan tentunya sangat direkomendasikan untuk kamu yang sering berada di dalam ruangan! Berikut adalah inspirasi look makeup fresh yang bisa jadi referensi kamu!

Sumber foto: Instagram (aerichandesu)

1. Overlined Lips

Untuk idol K-Pop tren overlined lips ini sangat ngetrend banget! Pasalnya, overlined lips akan membuat penampilan bibir tampak sehat dan terhidrasi! Teknik overlined lips ini caranya dengan mengaburkan garis-garis imut dan tepian bibir yang mana kan terlihat menambah volume bibir. Ada yang mau coba look fresh kayak Giselle di sini?

Sumber foto: Instagram (yerimisie)

2. Cherry Look

Sempat viral di TikTok, cherry makeup bisa menjadi inspirasi makeup fresh kamu, lho! Sederhana aja, kamu hanya memerlukan eyeshadow, blush dan lipstik berwarna merah seperti buah ceri atau bisa melihat referensi foto Yeri di atas! Selain itu, cherry makeup ini bisa dipadukan untuk look natural, bold sampai fresh! Untuk penampilan fresh, gunakan sedikit saja di bagian kelopak mata, dan tulang pipi. Diusahakan untuk bagian bibir mengenakan lippies yang dewy/gloss ya supaya lebih hidup!

Baca juga: 

Hindari 5 Penyebab Bibir Kering Saat Puasa, Sering Tak Disadari!

3 Tips Memakai Skincare yang Tepat Saat Puasa, Bikin Lembab Seharian!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

3. Sun-Kissed Blush

Terakhir, ada sun-kissed blush yang juga gak bakal mati gaya nih! Selain itu, makeup look ini membuat tampilan wajah lebih fresh dan merona cantik seperti Chaeryeong ITZY! makeup ini digunakan untuk siang hari dan memberikan kesan glowing! Gunakan blush on yang cocok di wajah dan mampu membuat wajah kamu bersinar, gunakan teknik highlighter untuk wajah kamu supaya ketika berada di bawah paparan sinar matahari, makeup kamu akan all out abis!

Baca juga: Bye-Bye Rambut Rusak, Rekomendasi Produk Haircare Korea

Itu dia informasi seputar tips Ramadhan supaya ibadah puasa kamu lebih semangat! Selain menyehatkan batiniah, puasa juga harus dijadikan ajang semangat kamu! Saatnya membeli skincare dan makeup yang pastinya membuat kamu lebih percaya diri selama puasa! Di iStyle sedang berlangsung promo Bukan Ramadan Biasa yang bisa kamu lihat langsung di iStyle.id nih! Dapatkan penawaran terbaik dari beberapa brand terbaik serta pengiriman gratis bebas ongkir!

Comments

You must Register or Login to post a comment.