K-Pop Zone - 17 March 2024

Kenalan Sama Kim Doyeon, Member Weki Meki Tercantik Favorit Para Penggemar yang Punya Visual dan Body Kece Abis!

Khansa Zhafira - 17 March 2024
Kenalan Sama Kim Doyeon, Member Weki Meki Tercantik Favorit Para Penggemar yang Punya Visual dan Body Kece Abis!

Jika Teman iStyle berbincang mengenai siapa member Weki Meki tercantik, maka nama Kim Doyeon tentu tak terlepas dari pembicaraan. Selain dia merupakan member vokal paling diandalkan di Weki Meki, dirinya juga aktif di industri hiburan Korea seperti drama dan acara variety show.

Profil dan Biodata Kim Doyeon Weki Meki

Hadir sebagai member paling tinggi yaitu 173 cm dan visual yang mempesona, tidak heran jika Kim Doyeon ditunjuk sebagai Lead Dancer, Lead Vocalist, Visual, sekaligus Center dari grupnya.

Sebelum aktif bersama Weki Meki di tahun 2017 lalu, perempuan kelahiran tahun 1999 ini juga sempat bergabung dengan acara survival show Produce 101 dan debut sebagai anggota IOI bersama Kim Sejeong. Supaya makin kenal dekat dengan member Weki Meki tercantik ini, berikut adalah produk dan biodata lengkapnya:

  • Nama: Kim Do Yeon (김도연)
  • Tanggal Lahir: Gangwon, 4 Desember, 1999
  • Tinggi: 173 cm (5’8″)
  • Instagram: @lafilledhiver_

Sumber: Google.com

Perjalanan Karir Kim Doyeon

Doyeon menjadi trainee selama 1 tahun 5 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikuti Produce 101 dan debut sebagai IOI yang membesarkan namanya hingga sekarang. Sejak dirinya memutuskan untuk menjadi idol, Doyeon memang sudah cukup produktif tidak hanya di grupnya tapi juga tampil sebagai model di music video artis lainnya. 

Pada tahun 2017 lalu, dirinya muncul di MV “Sugar and Me”, duet San E dan Raina After School. Selain model, atas parasnya yang cantik dan kemampuan aktingnya yang bagus, ia juga sering membintangi web drama remaja seperti “To Be Continued” (2015), “Idol Fever” (2017), “Pop Out Boy!” (2020) serta Single & Ready to Mingle” (2020).

Bahkan meskipun sering menjadi cameo, perempuan yang pernah jadi ketua cheerleader di sekolahnya ini juga sempat membintangi banyak drama besar mulai dari Be Melodramatic, My Roommate Is a Gumiho, hingga Jirisan.

Kabar Terbaru Kim Doyeon

Visualnya yang cantik dan badannya yang tinggi serta langsing ternyata juga membuatnya tak lepas dari rumor di kalangan para netizen. Paling terbaru di bulan Februari 2024 lalu, Kim Doyeon mendadak digosipkan berkencan dengan Gong Myung, aktris populer yang namanya terangkat setelah berperan di The Bride of Habaek. Meskipun begitu, rumor ini segera dibantah oleh kedua agensi yang menyebutkan jika keduanya sama sekali tidak sedang berkencan maupun memiliki hubungan yang dekat.

Nah demikianlah fakta seputar member Weki Meki tercantik Kim Doyeon yang wajib kamu tahu. Dengan proporsi badannya yang bagus ini, Doyeon sangat terlihat bagus untuk outfit apapun termasuk saat mengenakan tas selempang seperti Marhen J yang memiliki model minimalis. Jika kamu tertarik untuk punya tas Marhen J, maka jangan lewatkan promo menariknya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.