Fashion - 11 January 2024

5 Rekomendasi Outfit Remaja Ala STAYC Isa

Stefani Ditamei - 11 January 2024
5 Rekomendasi Outfit Remaja Ala STAYC Isa

Yuk, kenalan dengan STAYC Isa! Idol dengan nama asli Lee Chae Young ini mengawali karirnya sejak tahun 2020 sebagai member grup KPop STAYC. Saat ini Isa aktif menjalani aktivitas sebagai idol grup STAYC bersama dengan Yoon, J, Sumin, Seeun, dan Sieun. 

Selain pesona visual, Isa menarik perhatian penggemar dengan tampilan outfit remaja yang cheerful dan fresh. Hal ini senada dengan ketertarikan Isa terhadap hal-hal yang lucu, seperti: pakaian, dekorasi, dan barang-barang yang dianggap cute. Penasaran dengan outfit remaja ala STAYC Isa? Simak fotonya di bawah ini, ya!

Profil STAYC Isa

Sebelum membahas rekomendasi outfit remaja ala STAYC Isa, K-HUB bakal mengulas profil singkatnya terlebih dahulu, ya! Isa STAYC pertama kali menjadi trainee di High Up Entertainment pada tahun 2018. Idol kelahiran 23 Januari 2002 ini pernah mengikuti kelas di Busan Hak enter Academy dan suka dengan R&B. 

Baca juga:  5 Ide Outfit Hangout ala NewJeans, Anti Ngebosenin

Selama menjadi member STAYC, Isa satu kamar (roomate) dengan Seeun, J, dan Sieun. Sebelum debut, Isa menjalani masa trainee selama tiga tahun dan menjadi member STAYC pertama yang gabung ke agensi High Up. Member lainnya mendeskripsikan STAYC Isa sebagai sosok yang ramah dan selalu ceria. 

Project terakhir STAYC adalah merilis single ketiga yang berjudul ‘Lit’, rilis Desember 2023 silam. STAYC juga sukses melakukan Japanese Debut, mendapatkan penghargaan di music show, dan terhitung telah merilis 3 mini album, 4 single album, dan tiga single digital. Selengkapnya tentang profil member bisa kalian baca di artikel K-HUB ‘Profil dan Biodata Member Grup KPop STAYC’. 

Outfit Remaja Ala STAYC Isa

Personality Isa yang cheerful dan ceria  ternyata senada dengan outfit  dipakai, lho. Beberapa kali Isa tertangkap kamera menggunakan outfit remaja yang lucu dan menarik. Berikut adalah rekomendasinya, bisa jadi inspirasi!

stayc isa

Sumber Foto: Google

Sesuai dengan personality-nya yang cheerful, Isa suka banget pakai outfit lucu.

Sumber Foto: Google

Gak hanya itu, STAYC Isa juga suka pakai outfit casual dan simple seperti leather jacket. Cantik banget, ya!

stayc isa

Sumber Foto: Google

Ouftit remaja ala STAYC Isa yang terlihat sporty dan fresh.

Sumber Foto: Google

Isa juga terlihat menarik dengan outfit hoodie yang lucu.

stayc isa

Sumber Foto: Google

Menghabiskan waktu di luar rumah dengan skirt, kemeja, dan outer berupa jaket rajut.

Baca juga: Selalu Tampil Feminin, Ini 5 Koleksi Tas Rosé BLACKPINK

Demikian informasi tentang rekomendasi outfit remaja ala STAYC Isa. Tampil menarik ala idol KPop mudah banget untuk diadaptasi. Kalian dapat membaca berbagai tips K-Fashion dan memiliki beberapa aksesoris fashion yang Korea banget. Salah satunya dengan menggunakan tas branded original asal Korea Selatan, Marhen J, yang bisa kalian dapatkan di iStyle.id! Yuk, kunjungi Marhen J Bag, 100% Asli & Official Resmi Indonesia.

Comments

You must Register or Login to post a comment.