Fashion - 05 January 2024

5 Ide Outfit Hangout ala NewJeans, Anti Ngebosenin

Rafa Syawalia R - 05 January 2024
5 Ide Outfit Hangout ala NewJeans, Anti Ngebosenin

Sebentar lagi weekend nih! Ada rencana untuk hangout sama temen-temen gak Teman iStyle? Nah, kalau beberapa Teman iStyle ada yang punya rencana tersebut dan lagi bingung mau pakai outfit apa nih buat bepergian, jangan khawatir! Di sini, kita bersama-sama akan membahas outfit hangout kamu biar gak ngebosenin!

Seperti kita ketahui, NewJeans menjadi girl group yang membawa angin sejuk di industri K-Pop saat ini! Baik dari lagu, konsep yang unik, dan mampu menangkup anak-anak muda di usianya, kamu gak perlu khawatir kalau membicarakan ide outfit NewJeans yang bisa kok kamu jadikan referensi untuk outfit hangout kamu! 

Sumber foto: Twitter/X (newjeans_twt)

Casual Look ala Minji

Kalau kamu sedang terburu-buru atau memiliki rencana mendadak, maka referensi outfit NewJeans dengan kesan kasual seperti Minji ini bisa jadikan one-to-go outfit kamu! Sederhana dan simple! Kamu hanya memerlukan knitted outer berwarna gelap, straight jeans, dan kaos putih! Tambah aksesoris seperti jepitan rambut ala Minji untuk memberikan kesan manis!

Sumber foto: Twitter/X (newjeans_twt)

Daily Look ala Haerin

Gak mau ribet karena cuman punya waktu sebentar untuk hangout? Gak perlu khawatir nih, kamu hanya perlu memadukan kaos abu-abu dengan desain typography atau abstrak dan padukan dengan celana training sesuai dengan desain pada kaos kamu. Nah, di sini Haerin menonjolkan warna hijau jadi gak ngebosenin kan outfit hangout kamu?

Baca juga: Evolusi Gaya Outfit NewJeans yang Picu Ragam Reaksi, Dari Gadis Ramah hingga Vibes 2NE1

Sumber foto: Twitter/X (newjeans_twt)

Street Look ala Hyein

Mau totalitas? Coba nih outfitnya Hyein NewJeans! Yang kamu butuhkan adalah sweatshirt dengan model tambahan kantung di bagian lengan. Ini menampilkan gaya urban pop yang klasik, jangan lewatkan celana jeans model cutbray, sepatu boots klasik dan topi baseball untuk melindungi kepala kamu! Mau coba?

Sumber foto: Twitter/X (newjeans_twt)

Varsity Jacket ala Hanni

Pergi keluar di malam hari? Jaket varsity solusinya! Pilih jaket varsity yang menarik dengan banyak patch dan unik! Kenakan kaos fit size supaya penampilan kamu gak berantakan. Gunakan celana jeans model straight dengan warna fade black, dan jangan lupa shoulder bag parasut atau kanvas yang banyak digemari oleh orang Korea! Jangan lupa bawa sunglasses dengan frame unik ya!

Sumber foto: Twitter/X (newjeans_twt)

Summer Vibes ala Danielle

Going to the beach with your friends? Steal Danielle’s look then! Kaos cerah dengan model fit ke tubuh dan celana di atas lutut berwarna putih adalah kombinasi paling nyaman! Jangan lupakan juga kacamata kamu juga supaya melindungi mata kamu dari teriknya mataharinya! Simple banget kan?

Baca juga:

NewJeans Menuai Banyak Pujian dengan Penampilan Terbarunya untuk Brand Kacamata CARIN!

Cari Kacamata Korea Kekinian? Ini Koleksi CARIN Favorit NewJeans yang Bisa Kamu Pilih!

Gimana, sederhana, mudah dan anti ngebosenin kan outfit NewJeans di atas? Sesuaikan juga ya dengan kebutuhan dan pastinya yang membuat kamu nyaman! Kalau kamu butuh kacamata untuk aksesoris penunjang fashion kamu, kamu bisa mengunjungi CARIN di iStyle nih! 

Di awal tahun ini juga, sedang berlangsung nih promo Elevate Your Fashion with CARIN dengan diskon sampai 400K nih! Tunggu apa lagi untuk memiliki kacamata seperti member NewJeans? Yuk, ambil promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.