Fashion - 05 October 2023

NewJeans Menuai Banyak Pujian dengan Penampilan Terbarunya untuk Brand Kacamata CARIN!

Khansa Zhafira - 05 October 2023
NewJeans Menuai Banyak Pujian dengan Penampilan Terbarunya untuk Brand Kacamata CARIN!

NewJeans baru-baru ini tampil dengan elegan untuk campaign terbaru CARIN, brand kacamata kasual dengan nuansa Skandinavia asli dari Korea. Sebelumnya, brand kacamata ini memang sudah sangat terkenal di Korea karena koleksinya yang ringan dan nyaman.

Campaign CARIN bersama para anggota NewJeans kali ini membawakan tagline "Be Natural, Be Classy" yang menghadirkan kembali desain kacamata klasik dengan tetap memancarkan keanggunan bagi para penggunanya.

NewJeans Hadir dengan Tampilan Anggun dan Elegan dengan Koleksi Terbaru CARIN

Ini bukan pertama kalinya NewJeans membersamai CARIN untuk membintangi campaign terbaru miliknya. Sebab sebelumnya, girl grup K-pop terkenal ini telah mewakili merek kacamata tersebut untuk kampanye All Eyes On Me yang menampilkan koleksi kacamata hitam Carin terbaru.

Banyak penggemar yang menyebutkan jika "monster rookies" benar-benar sangat cocok dan sesuai dari image brand CARIN. Sebab koleksi kacamata mereka sesuai dengan visual NewJeans sehingga tampilan yang dihadirkan jadi makin memukau, anggun dan elegan.

Pujian Bagi Sang Stylish

Selain terpesona dengan visual memukau dari NewJeans dalam campaign terbaru CARIN, netizen juga memuji stylist mereka atas pilihan fashion yang mereka kenakan sheingga kecantikannya makin menawan. 

Penampilan yang mereka kenakan sangat cocok untuk tren "quiet luxury" yang akhir-akhir ini sedang membuat heboh di industri mode dan kecantikan Korea Selatan. Trend ini disebutkan merupakan tampilan penuh kemewahan dan elegan dengan effortless.

Kombinasi Fashion Kasual NewJeans dengan CARIN yang Menarik Perhatian

Setiap anggota NewJeans yang tampil dalam campaign terbaru CARIN ini mengenakan atasan rajutan yang rapi dengan rok yang menggemaskan. Selain itu, mereka juga tampil dengan riasan halus dan gaya rambut yang dibiarkan tergerai rapi untuk meningkatkan kesan "Quiet Luxury" ini.

Meskipun para penyanyi ini memiliki penampilan rambut dan riasan yang hampir serupa, tapi nyatanya mereka tetap tampil menonjol dengan kecantikan mereka masing-masing sesuai gaya pribadinya.

Jadi tidak heran jika banyak netizen yang berpendapat mereka tampil sangat menawan walaupun dalam konsep yang minimalis. Bahkan tidak jarang komentar yang bermunculan menyebutkan jika mereka tertarik untuk membeli kacamata CARIN yang digunakan oleh para anggota NewJeans tersebut.

Kabar baiknya, berbagai koleksi kacamata CARIN x NewJeans sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Tentunya 100% original, terpercaya dan langsung dikirimkan dari Korea Selatan untuk menjamin kualitasnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.