Fashion - 08 December 2023

Evolusi Gaya Outfit NewJeans yang Picu Ragam Reaksi, Dari Gadis Ramah hingga Vibes 2NE1

FX Prasetyo - 08 December 2023
Evolusi Gaya Outfit NewJeans yang Picu Ragam Reaksi, Dari Gadis Ramah hingga Vibes 2NE1

Siapa nih diantara Teman iStyle yang ngefans sama NewJeans? Buat penggemarnya pasti tahu dong perubahan outfit NewJeans dari waktu ke waktu. Tetapi gaya mereka saat ini kebalikan dari gaya debutnya yang bikin mereka populer

Hal tersebut memicu banyak ragam reaksi dari netizen Korea. Sebab, gak sedikit yang beranggapan para personil NewJeans sudah gak seperti gadis yang ramah sewaktu mereka debut.

Apakah memang betul begitu? Tanpa berlama-lama mari kita bahas bareng-bareng evolusi gaya dari girl group NewJeans berikut ini.

Baca juga: Eye-Catchy Banget! 4 Konsep Makeup ala Girlband Korea yang Bisa Kamu Untuk Tampil Beda

outfit newjeans

Sumber: Google

Perubahan Style Outfit NewJeans yang Picu Ragam Reaksi Netizen Korea

Gak diragukan lagi NewJeans adalah salah satu grup Kpop yang paling dicintai saat ini. Mereka awalnya tampil dengan aura segar, alami, dan imut, memancarkan pesona “gadis tetangga”, dipadukan dengan lagu-lagu yang menarik.

Konsep mereka dengan cepat membuat mereka mendapat pengakuan di Korea dan sekitarnya. Siapa sangka lagu-lagu dan gaya mereka langsung dengan cepat mendapat popularitas di dunia industri hiburan Korea Selatan.

Gaya NewJeans yang biasa dikenakan adalah tentang fashion Y2K dan penampilan riasan alami, menonjolkan visual muda dan murni para anggota. Namun, baru-baru ini terjadi perubahan pada gaya NewJeans.

Para membernya memakai makeup yang lebih berani, menata rambut mereka lebih menantang, dan mengenakan pakaian yang lebih edgy. Teman iStyle bisa lihat perubahan gaya NewJeans saat menghadiri acara Melon Music Awars 2023, yang menarik perhatian publik.

Pada malam acara tersebut banyak netizen Korea yang membandingkan penampilan mereka dengan girl group 2NE1. Tampilan outfit NewJeans tersebut banyak disayangkan sebagian penggemar dan netizen karena mereka gak sedang dalam bentuk aslinya.

Baca juga: 5 Pilihan Lagu NewJeans yang Bikin Harimu Lebih Bersemangat!

outfit newjeans

Sumber: Google

Netizen Rindu Gaya Asli NewJeans

Banyak netizen Korea mengatakan mereka sangat merindukan gaya asli NewJeans, salah satu komentarnya seperti, “Salah satu alasan mengapa NewJeans sukses besar sejak debut mereka adalah karena mereka terlihat natural dan imut. Tapi sekarang, saya merasa gaya mereka terlalu berlebihan. NewJeans terlihat cantik dan muda secara alami, jadi menurut saya mereka tidak perlu menggunakan riasan yang rumit.”

Sentimen tersebut ternyata mendapat banyak dukungan di kalangan netizen Korea. Namun demikian, ada juga sebagian penggemar yang percaya bahwa evolusi gaya diperlukan untuk grup idola manapun.

Terlalu lama berpegang pada satu gaya mungkin membuat grup tersebut tampak membosankan dan ketinggalan zaman di mata publik. Apalagi seiring bertambahnya usia para membernya, outfit NewJeans tentu harus menyesuaikannya.

Baca juga: Cari Kacamata Kekinian? Intip Koleksi CARIN Favorit NewJeans yang Direkomendasikan UntukmuKalau pendapat Teman iStyle bagaimana? Apakah kalian menerima perubahan fashion dari para member NewJeans atau tetap ingin mereka tampil seperti gaya khasnya saat awal debut?

Jangan lupa nih, buat para penggemar fans setia harus punya lightstick NewJeans, yang bisa dibeli di iStyle.id. Produknya dijamin original 100% langsung dari Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.