Fashion - 11 January 2024

Selalu Tampil Feminin, Ini 5 Koleksi Tas Rosé BLACKPINK

Stefani Ditamei - 11 January 2024
Selalu Tampil Feminin, Ini 5 Koleksi Tas Rosé BLACKPINK

Siapa yang gak kenal dengan Rosé BLACKPINK? Idol dengan nama asli Park Chae Young ini dikenal sebagai idol dengan suara unik dan tampilan visual yang memesona. Hal tersebut gak lepas dari style fashion yang dihadirkan Rosé melalui pemotretan, konser, maupun saat aktivitas sehari-hari. Penampilan Rosé yang cenderung feminin juga terlihat dari aksesoris dan tas yang dipakai, lho. Berikut adalah 5 koleksi tas Rosé BLACKPINK yang elegan dan mewah!

tas rose blackpink

Sumber Foto: Google

1. YSL ICARE

Gambar di atas diposting oleh Rosé melalui akun pribadinya (@roses_are_rosie), dimana Rosé tampil dengan setelan outfit motif bunga. Rosé juga menampilkan salah satu koleksi tasnya dari Saint Laurent, yakni YSL ICARE yang dilengkapi toggle closure, removable zipper touch, dan detail jahitan Carre-Quilted yang menampilkan logo YSL. Selain Rosé BLACKPINK, tas ini pernah dipopulerkan oleh Hailey Bieber dan Zoe Kravitz. Saat perilisan, harga tas kulit YSL ICARE sekitar $4,000 atau Rp 63 juta.

Sumber Foto: Google

2. Saint Laurent LE 37 IN SHINY LEATHER 

Koleksi tas Rosé BLACKPINK selanjutnya yang gak kalah keren adalah LE 37 IN SHINY LEATHER dari Saint Laurent. Varian warna yang dipilih adalah hitam, senada dengan outfit dan aksesoris kacamata yang dipakai Rosé. Hasilnya, Rosé  terlihat memukau dengan style-nya yang casual dan feminin!

Baca juga: Dikenal Punya Selera Unik, Ini 5 Koleksi Tas Son Na Eun!

tas rose blackpink

Sumber Foto: Google

3. YSL Jamie 99 Shoulder Bag

Masih dari koleksi Saint Laurent, Rosé BLACKPINK tertangkap kamera menggunakan tas YSL Jamie 99 shoulder bag. Tas ini dilengkapi dengan fitur detachable shoulder trap  dan fold-over top closure yang disertai magnetic fastening. Tas ini didesain dengan interior zip-pocket dan Rosé  menggunakan yang warna hitam. 

Sumber Foto: Google

4. Le Carré Handbag 

Saat menuju ke bandara, Rosé juga terlihat menggunakan Le Carré Handbag dari Yves Saint Laurent. Koleksi tas Rosé BLACKPINK sebagian besar memang menggunakan YSL, rumah mode asal Prancis yang sangat populer. Ini turut menambah deretan fashion airport ala Rosé BLACKPINK yang terbilang simpel, casual, namun tetap terlihat feminin. Keren banget, ya!

Baca juga: Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, Marhen J Scarlet!

tas rose blackpink

Sumber Foto: Google

5. YSL Niki Shoulder Bag

Rosé  terlihat nyaman dengan tas ukuran kecil, salah satunya adalah YSL Niki shoulder bag. Moment Rosé  memakai tas tersebut tertangkap kamera saat perjalanan menuju bandara, guys! Rosé yang suka menggunakan outfit berupa leather jacket dan celana panjang nampak serasi dengan shoulder bag-nya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari Marhen J, Cocok untuk Hangout!

Demikian informasi tentang 5 tas koleksi Rosé BLACKPINK yang sering dipakai saat aktivitas sehari-hari. Kamu tertarik mencoba tas Korea yang original dengan harga affordable? Yuk, cobain koleksi dari Marhen J, brand tas populer asal Korea Selatan yang sering dipakai selebritis Korea. Gak perlu jauh-jauh ke Korea untuk dapetin tas Marhen J. Cukup kunjungi iStyle.id dan temukan penawaran menarik setiap pembelian produk Marhen J. Selamat mencoba!

Comments

You must Register or Login to post a comment.