K-Entertainment - 27 December 2023

Esom Jadi Staff Hotel Galak Dalam Drama Baru TVING ‘LTNS’

Adinda Fitriayu - 27 December 2023
Esom Jadi Staff Hotel Galak Dalam Drama Baru TVING ‘LTNS’

Esom akhirnya comeback ke dunia akting yang sangat ditunggu-tunggu dengan serial TVING mendatang  berjudul ‘LTNS (Long Time No Sex)’ dan beradu akting dengan Ahn Jae Hong. Aktris sekaligus model ini sekali lagi berubah menjadi wanita nakal namun galak yang disukai setiap penggemar K-Drama.

Menyusul pengumuman penayangan perdananya, ‘LTNS’ TVING merilis potongan gambar pertama Esom dalam peran akting barunya. Dalam ‘LTNS’ (‘Long Time No Sex’), Esom dan Ahn Jae Hong bertemu untuk ketiga kalinya untuk menyampaikan gambaran realistis tentang pernikahan, dan perjuangan pasangan yang telah kehilangan semangat dan gairah mereka untuk bersama.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Esom berperan sebagai Woo Jin, seorang staff hotel yang galak namun memiliki hati yang hangat meskipun penampilan luarnya terlihat dingin. Di usianya yang begitu muda, dia sudah tahu cara menghargai uang, dan cara mendapatkannya.

Dia mendapatkan pekerjaan di sebuah hotel dan bekerja sebagai manajer di mana dia bertemu dengan Samuel (Ahn Jae Hong) secara kebetulan. Keduanya telah menikah selama lebih dari lima tahun tetapi pernikahan mereka gak selalu mudah.

Gara-gara persoalan sewa dan uang, hubungannya dengan Samuel yang tadinya panas kini menjadi dingin sehingga menimbulkan penghalang di antara mereka.  Untuk bertahan hidup tanpa uang sepeser pun, dia menemukan cara untuk mendapatkan uang di luar pekerjaan. Bagaikan mata-mata dalam sebuah film, dia merekam tingkah laku pasangan yang berzina di dalam hotel mereka.

Baca Juga:

Drama Baru Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ‘Doctor Slump’ Rilis Poster Utama!

Dengan ini, perhatian diberikan pada bagaimana dia akan menggunakannya untuk menjalani hidup, dan memperbaiki hubungan asmara serta rumah tangganya yang telah hambar dengan Samuel.

Ekspektasi para pengemar juga meningkat terhadap Esom yang telah menunjukkan peningkatan aktingnya dari drama-drama sebelumnya seperti ‘Because This Is My First Life’ ke ‘The Third Charm’ dan yang terbaru, ‘Black Knight.’

Drama ‘LTNS’ rencananya dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Januari 2024 mendatang di TVING.

Baca Juga:

Rekomendasi Drakor Musim Dingin Buat Menemani Libur Akhir Tahun

Comments

You must Register or Login to post a comment.