K-Entertainment - 22 December 2023

Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Dina Pangestu - 22 December 2023
Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Reuni, Ahn Jae Hong dan Esom dipertemukan lagi dalam satu proyek setelah sebelumnya mereka pernah berkolaborasi di film ‘Microhabitat’ (2018) dan film pendek 'High Surf Expected' (2020). Kali ini, keduanya kembali beradu akting dalam drama Korea TVING ‘LTNS (Long Time No Sex)’.

‘LTNS’ ini mengusung genre romantis yang digarap sutradara Lim Dae Hyung dan Jeon Go Woon. Jelang penayangan perdananya pada 19 Januari 2024 mendatang, yuk simak seperti apa plot ceritanya di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Drakor ‘LTNS’

Dibintangi Ahn Jae Hong dan Esom, cerita ‘LTNS’ menyoroti pasutri yang sudah kelelahan dengan kehidupan mereka yang bikin stres hingga kehidupan seks mereka jadi hilang.

Woo Jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae Hong) merupakan pasutri yang sudah menikah selama 5 tahun dan belum punya anak.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘The Trunk’, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Terlibat Pernikahan Kontrak

Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Spesialis Perceraian

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di suatu hotel bintang 3 dengan gaji yang gak seberapa. Ia berorientasi pada tujuan dan agresif dalam hal mencapai tujuannya, tapi juga lembut pada saat-saat tertentu.

Sedangkan, Samuel adalah pria yang kelihatan tenang, tapi sebenarnya ada amarah yang membara di dalam pikirannya. Ia lulusan universitas ternama yang bekerja di perusahaan besar.

Mengalami penderitaan mental di tempat kerja, Samuel memutuskan berhenti dari pekerjaannya itu. Sekarang, ia berprofesi sebagai sopir taksi.

Hari-hari mereka sebagai pasangan yang penuh hasrat dan keinginan seksual sudah lama berlalu, kini Woo Jin dan Samuel jadi pasangan yang agak suram, baik fisik maupun emosional.

Secara kebetulan, mereka berdua membentuk tim pemerasan yang khusus dalam mengungkap pasangan yang selingkuh, mencari peluang untuk mengubah hidup mereka. Dan dalam prosesnya, mereka akhirnya meninjau lagi pernikahan mereka yang rusak.

Kira-kira bisa gak ya mereka menghidupkan lagi romansa yang sudah mati?

TVING Rilis Teaser Drakor ‘LTNS’

Cuplikan teaser pertama yang dirilis menunjukkan ada peluang bisnis spesial bagi pasangan tanpa kehidupan seks, Woo Jin dan Samuel. Mereka lagi menuju ke kelesuan gara-gara penurunan harga properti.

Terpukul oleh realita yang berat, mereka berdua yang hubungan pernikahannya sudah lama mati, mencetuskan ide untuk melacak pasangan yang berselingkuh agar bisa membuat titik terang dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Gaet Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Ini Sinopsis Drakor ‘Mr. Plankton’

Simak teaser-nya di bawah ini.

Sumber video: YouTube (TVING)

Comments

You must Register or Login to post a comment.