K-Entertainment - 26 December 2023

Rekomendasi Drakor Musim Dingin Buat Menemani Libur Akhir Tahun

Risti Fauziyah Habibie - 26 December 2023
Rekomendasi Drakor Musim Dingin Buat Menemani Libur Akhir Tahun

Udah musim liburan, nih. Kamu yang penggemar drakor udah ada rencana watchlist belum? Buat kamu yang masih bingung mau nonton apa, yuk simak ulasan tentang rekomendasi drakor musim dingin buat menemani libur akhir tahun di bawah ini!

Rekomendasi Drakor Musim Dingin Buat Menemani Libur Akhir Tahun

rekomendasi drakor musim dingin

Sumber Foto: Google

Pinocchio

Walaupun udah tayang dari tahun 2014, drama satu ini masih jadi salah satu drakor favorit. Pinocchio sendiri berkisah tentang anak bernama Ha Myeong (Lee Jong Suk) yang punya masa lalu tragis. Suatu hari, Ha Myeong diadopsi oleh seorang kakek dan namanya diganti jadi Choi Dal Po. 

Di sisi lain, sang kakek juga punya cucu perempuan yang bernama Choi In Na (Park Shin Hye). Mereka berdua pun tumbuh sebagai keponakan dan paman. Sampai akhirnya, Dal Po menemukan latar belakang keluarga In Na dan meninggalkan rumah itu.

 

rekomendasi drakor musim dingin

Sumber Foto: Google

When The Weather is Fine

Drama ini pertama kali rilis tahun 2020 lalu, nih, Teman iStyle. ‘When The Winter is Fine’ berkisah tentang Mok Hae Won (Park Min Young), guru cello yang udah lelah dengan kehidupannya dan memutuskan buat kembali ke kampung halaman. 

Dia lalu bertemu teman lamanya, Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang merupakan pemilik toko buku. Selanjutnya, Haewon pun mulai bekerja paruh waktu di toko buku milik Eunseob. Di salah kisah romansa yang gak terduga di antara mereka dimulai. 

Baca Juga: 7 Judul Drama Korea Terbaik Ditonton Saat Natal, Pas Untuk Musim Liburan

Sumber Foto: Google

Uncontrollably Found

Drama satu ini pertama kali tayang tahun 2017. ‘Uncontrollably Found’ berkisah tentang Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) yang merupakan teman kecil. Sayangnya keduanya harus terpisah karena latar belakang keluarga. 

Setelah ayahnya meninggal, No Eul harus bekerja dan berhenti sekolah. Sementara itu keluarga Shin Joon Young ingin dirinya jadi seorang jaksa, walaupun saat dewasa dia menjadi seorang aktor. 

Ketika dewasa, Shin Joon Young dan No Eul kembali bertemu di sebuah projek film. Di sanalah kisah mereka dimulai kembali. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Sageuk Time Slip, Zaman Joseon ke Modern

Sumber Foto: Google

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama satu ini harus masuk watchlist liburan akhir tahunmu, nih. Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ sendiri berkisah tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang perempuan yang merupakan atlet angkat besi di kampusnya.

Suatu hari, Bokjoo jatuh cinta dengan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang merupakan atlet renang. Hidup Bokjoo pun jadi makin berwarna. Drama ini sendiri tayang di tahun 2016 lalu, nih. 

Baca Juga: Mantan Idol, Rekomendasi Drama Seru Jung Jin Young

Itu dia tadi informasi seputar rekomendasi drama musim dingin, Teman iStyle. Biar gak ketinggalan update seputar Korea dan K-Pop lainnya, jangan lupa buat pantengin terus K-Hub iStyle, ya, Teman iStyle

Comments

You must Register or Login to post a comment.