K-Pop Zone - 26 December 2023

Daesung BIGBANG Akan Comeback dengan Album Baru pada Maret Tahun Depan

Neng Osa Nurohmah - 26 December 2023
Daesung BIGBANG Akan Comeback dengan Album Baru pada Maret Tahun Depan

VIP merapat, Daesung BIGBANG dikabarkan akan comeback dengan album baru di Korea dan Jepang pada musim semi mendatang atau pada Maret 2024. 

Pada 26 Desember 2023, menurut laporan Star Today, Daesung akan melakukan comeback-nya pada Maret tahun depan. Ia akan melakukan promosi di Korea dan juga di Jepang. 

Hingga saat ini masih belum diputuskan bentuk spesifik dari album, namun kemungkinan besar akan berupa mini album atau bahkan full album.

Baca juga: Confirmed! Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo

Menurut informasi yang beredar, Daesung akan berusaha semaksimal mungkin untuk memproduksi album Korea dan Jepangnya dengan fitur berbeda. Wah, pasti para penggemar sudah gak sabar.

Albumnya kali ini akan menjadi pertama setelah enam tahun sejak mini albumnya berjudul ‘D-LITE.’ Di albumnya kali ini, sekali lagi Daesung bertekad akan memikat penggemar Jepang.

Sebelum pengumuman resmi comeback, Daesung telah terlebih dahulu merilis single spesial bertajuk ‘FLOW’ pada 18 Desember 2023. Lagu ini merupakan sebuah remake dari lagu dengan judul yang sama milik Lee Han-chul yang dirilis pada 2012.

Baca juga: Taeyang dan Daesung BIGBANG Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Sejak promosi solonya, Daesung gak banyak melakukan aktivitas sebagai artis dan hanya menyapa penggemar lewat album BIGBANG ‘Flower Road’ pada tahun 2018, single BIGBANG Still Life pada tahun 2022, serta program hiburan ‘Unexpected Business 3’ atau OST. 

Meski begitu, belakangan Daesung mulai aktif kembali merilis lagu baru dan tampil di beberapa program hiburan seperti MBC ‘Hangout with Yoo’ dan MBN ‘King of Mask Singer.’

Baca juga: Rap King KPop Generasi Kedua: Intip Profil G-Dragon Mantan Anggota BIGBANG

Selain merilis album baru, agensi yang menaungi Daesung juga mengabarkan bahwa vokalis BIGBANG ini akan mengadakan ‘D-LITE JAPAN LIVE TOUR 2024 - D’s Is Me’ dengan 15 pertunjukan di 10 kota pada April hingga Mei tahun depan.

D-LITE JAPAN LIVE TOUR 2024 - D’s Is Me

Wah, Teman iStyle pasti sudah gak sabar ingin mendengar suara merdu Daesung lagi. Untuk update terbaru, nantikan terus di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.