K-Pop Zone - 12 December 2023

Confirmed! Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo

Siti Fatimah - 12 December 2023
Confirmed! Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo

Daesung BIGBANG akan melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan sebagai artis solo!

Pada tanggal 11 Desember, gambar teaser dirilis untuk single spesial mendatang Daesung “FLOW,” yang akan dirilis pada 18 Desember pukul 6 sore KST. KST.

Baca juga: SISTAR19 Comeback! Logo Terbaru Udah Rilis

Daesung BIGBANG Comeback Solo

Sumber foto: X

“FLOW” merupakan remake dari lagu tahun 2012 yang awalnya dirilis oleh Lee Han Chul. Daesung berencana memperkenalkan lagu yang sesuai dengan suasana liburan dengan lirik yang menghibur beberapa hari terakhir.

Dilansir dari soompi.com, Daesung menandatangani kontrak eksklusif dengan R&D Company pada bulan April tahun ini dan membentuk tim khusus D-LABLE. Sejak itu, Daesung menyapa para penggemar dengan tampil sebagai juri di acara kompetisi trot MBN “King of Veteran Singers” serta penampilan singkat di “How Do You Play?”

Baca juga: NCT 127 Comeback dengan Winter Special Single ‘Be There For Me’

Profil Daesung BIGBANG

Daesung debut bersama BIGBANG pada 2006 dibawah naungan agensi YG Entertaiment, saat pertama debut BIGBANG terdiri dari 5 orang. Pada akhir 2022 Daesung keluar dari YG Entertaiment dan bergabung dengan R&D Company pada awal 2023.

Daesung lahir di Itaewon, Korea Selatan. Saat memutuskan untuk debut bersama BIGBANG, Daesung memutuskan drop out dari Kyeongjin High School. Namun, setelah itu ia lolos uji masuk Kyunghee University di Seoul pada tahun 2008.

Selain aktif bersama grup BIGBANG, Daesung juga merilis debut solo di Korea dengan lagu trot "Look At Me Gwisun" di tahun 2008. Daesung terakhir debut solo 2013 di Jepang dengan album D'scover. 

Daesung juga memiliki channel Youtube bernama D’splay. Menurut kabar, akun youtube itu ia kelola setelah ia menyelesaikan wamil pada 2019 lalu. 

Baca juga: 7 Bulan Debut, Jaewon Keluar dari The Wind

Siapa yang udah ngga sabar nunggu comeback solonya Daesung? Coba komen dibawah ya!

Buat kamu yang cari lighstick idol Kpop yang asli dan original ataupun merchandise Kpop lainnya, kamu bisa dapatkan di iStyle.id! Apalagi sekarang lagi ada promo HALBONAS 12.12 iStyle.id, bikin belanja kamu jadi lebih hemat! Yuk, buruan cek katalognya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.