K-Pop Zone - 07 December 2023

NCT 127 Comeback dengan Winter Special Single ‘Be There For Me’

Neng Osa Nurohmah - 07 December 2023
NCT 127 Comeback dengan Winter Special Single ‘Be There For Me’

Pada 7 Desember 2023 tengah malam, NCT 127 akhirnya secara resmi mengumumkan winter special single mereka yang bertajuk ‘Be There For Me.’

Sebelum diumumkan secara resmi, NCT 127 telah terlebih dahulu memberikan bocoran untuk single spesial musim dingin saat konsernya di Seoul. 

Album single musim dingin ini akan terdiri dari tiga lagu yaitu ‘Be There For Me’ sebagai lagu utama, dua lagu lainnya adalah ‘Home Alone’ dan ‘White Lie.’ 

Winter Special Single NCT 127

Sumber foto: Twitter (@NCTsmtown_127)

Baca juga: NCT 127 Kembali Buktikan Kesuksesan Lewat Konser 'NEO CITY: SEOUL – THE UNITY'

Music video untuk title track ‘Be There For Me’ akan dirilis pada 22 Desember 2023 pukul 6PM KST. Sedangkan album single fisiknya akan diluncurkan empat hari kemudian, tepatnya pada 26 Desember 2023. 

Winter Special Single ini merupakan lagu musim dingin pertama NCT 127. Gak seperti musik intens dan penampilan ekstrem yang biasanya ditampilkan, lagu kali ini diperkirakan akan mengandung kepekaan musim dingin dalam warna-warna unik NCT 127.

‘Be There For Me’ juga akan bernuansa hangat dengan emosi yang nyaman serta suasana yang menyenangkan. 

Baca juga: NCT 127 Spill Daftar Negara untuk Konser 3RD TOUR ‘NEO CITY - THE UNITY’

Album single spesial musim dingin NCT 127 ‘Be There For Me’ dipersembahkan khusus untuk NCTzen atau Czennies, nama panggilan penggemar NCT, sebagai hadiah Natal spesial. 

Tahun 2023 menjadi tahun yang sibuk untuk NCT 127, dengan berbagai tour serta perilisan full-length album ke-5 ‘Fact Check’ pada Oktober silam. Kemudian tour ketiga NCT 127 telah dimulai dan dibuka dengan enam konser solo di Seoul pada November. Awal tahun 2024 grup ini akan kembali menjelajahi dunia untuk membawa musiknya.

Baca juga: NCT 127 Umumkan Konser Ketiganya Bertajuk “NEO CITY : SEOUL - THE UNITY”

Dengan kesibukan yang gak berujung, Czennies selalu setia menemani sang idola. Oleh karena itu, NCT 127 ingin memberikan hadiah Natal spesial berupa album single musim dingin yang bisa dinikmati untuk menemani natal para Czennies di seluruh dunia.

Para penggemar yang ingin mengoleksi album single spesial musim dingin NCT 127 ‘Be There For Me’ pre-order sudah bisa dilakukan mulai hari ini yakni pada 7 Desember 2023 di toko musik online dan offline.

Comments

You must Register or Login to post a comment.