K-Entertainment - 07 December 2023

7 Bulan Debut, Jaewon Keluar dari The Wind

Nurahman Latif - 07 December 2023
7 Bulan Debut, Jaewon Keluar dari The Wind

Shin Jaewon, leader dari grup The Wind, memutuskan untuk keluar dari grup hanya 7 bulan setelah debut mereka.

Pernyataan dari Agensi WithUs Entertainment

Pada tanggal 6 Desember 2023, agensi WithUs Entertainment mengumumkan pengunduran diri Jaewon melalui pernyataan resmi. "Shin Jaewon, anggota The Wind, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi terhitung sejak 6 Desember 2023. Oleh karena itu, kami ingin memberitahukan bahwa The Wind akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang untuk jadwal mendatang."

WithUs Entertainment melanjutkan, "Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan The Wind saat mereka memulai yang baru... Kami sekali lagi ingin meminta maaf kepada penggemar yang mungkin terkejut dengan pengumuman mendadak ini."

The Wind melakukan debut mereka pada bulan Mei lalu dengan mini album 'Beginning : The Wind Page' dan melakukan comeback dengan single album pertama mereka 'The Wind : Summer Vacation' pada bulan Agustus lalu.

Jaewon The Wind

Sumber foto : Google

Alasan di Balik Keluarnya Jaewon dari The Wind

Meskipun WithUs Entertainment hanya menyebutkan "alasan pribadi" sebagai penyebab keluarnya Jaewon dari The Wind, spekulasi dan rumor bermunculan di kalangan fans. Beberapa menduga bahwa Jaewon mengalami masalah kesehatan, sementara yang lain berspekulasi tentang ketidakcocokan dengan anggota lain atau ketidakpuasan dengan manajemen agensi.

Sayangnya, belum ada pihak yang memberikan pernyataan resmi mengenai alasan sebenarnya di balik keputusan Jaewon

Dampak Keluarnya Jaewon terhadap Aktivitas The Wind

Keluarnya Jaewon tentu saja berdampak pada aktivitas The Wind. Sebagai leader, Jaewon memainkan peran penting dalam grup, baik dalam hal vokal, kepemimpinan, dan representasi.

WithUs Entertainment menyatakan bahwa The Wind akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang. Namun, belum diketahui bagaimana mereka akan menyesuaikan konsep dan koreografi mereka tanpa Jaewon.

Baca Juga : Makin Keren, The Wind Rilis MV ‘Summer Vacation’

Keluarnya Jaewon dari The Wind merupakan kabar yang mengejutkan dan menyedihkan bagi banyak fans terutama untuk fans The Wind. Namun, keputusan ini harus dihormati.

Mau baca berita update terbaru seputar korea? yuk cek ke iStyle.id!

Baca Juga : The Wind Resmi Debut dan Rilis Mini Album ‘Beginning: The Wind Page’

Comments

You must Register or Login to post a comment.