K-Entertainment - 22 December 2023

JTBC Rilis Teaser ‘Dr. Slump’, Park Shin Hye dan Park Hyun Sik Jadi Anak SMA

Risti Fauziyah Habibie - 22 December 2023
JTBC Rilis Teaser ‘Dr. Slump’, Park Shin Hye dan Park Hyun Sik Jadi Anak SMA

Teaser drama ‘Dr.Slump’ udah resmi dirilis, nih. Teaser ini menampilkan Park Shin Hye dan Park Hyun Sik yang akhirnya kembali berperan bersama di drama yang bakal tayang bulan depan.   

Teaser ‘Dr. Slump’ Rilis, Park Shin Hye dan Park Hyun Sik Reunian

Teaser drama terbaru Park Shin Hye dan Park Hyun Sik baru aja merilis teaser pertamanya di YouTube, nih. Video teaser dibuka dengan pertemuan Yeo Jung Woo (Park Hyun Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) di masa sekolah. 

Keduanya tampak menggunakan sekolah seragam bersama dan bertemu di suasana musim semi yang penuh warna. 

Baca Juga: Jo Jung Suk Beberkan Alasan Ambil Peran di ‘Captivating the King’ Sebagai Comeback Dramanya

Di scene itu. Yeo Jun Woo mendeskripsikan Nam Ha Neul sebagai gadis yang dia suka sekaligus gadis yang dia benci. Adegan itu terlihat makin lucu saat keduanya berlomba buat pergi ke sekolah. 

Lucunya, sekolah, keduanya juga tampak bersaing di kelas, nih. Nam Ha Neul sendiri mendeskripsikan hubungan masa lalunya bareng Yeo Jun Woo dengan “Cowok yang ingin aku pegang kerah bajunya… sekarang ada di depanku saat aku lagi terjebak di keterpurukan terbesar hidupku?!”

Baca Juga: Selamat! Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Sambut Kelahiran Anak Kedua

Suasana teaser pun tampak makin lucu saat keduanya bertemu kembali saat udah dewasa. ‘Dr. Slump’ sendiri berkisah tentang dua rival lama yang kembali bertemu 14 tahun kemudian. 

Saat dewasa, Yeo Jun Woo bekerja sebagai dokter bedah kosmetik yang karirnya merosot karena kecelakaan bedah. Sementara Nam Ha Neul sendiri berprofesi sebagai dokter ahli anestesi namun gak bisa berbuat apapun di luar pekerjaan dan studi. 

Baca Juga: Jang Dong Yoon Naikkan Berat Badan Demi Peran Kim Baek Doo di Drakor ‘Like Flowers in Sand’

Buat kamu yang penasaran sama kisah Yeo Jun Woo dan Nam Ha Neul, kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 27 Januaeri 2024 jam 10:30 malam waktu setempat Korea (jam 8:30 malam WIB). 

Itu dia info seputar teaser ‘Dr. Slump’.Biar gak ketinggalan update seputar Korea dan K-Pop lainnya, jangan lupa buat pantengin terus K-Hub iStyle, ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.