K-Pop Zone - 21 December 2023

TXT Akan Jadi Bintang Tamu di Episode Malam Natal ‘Running Man’

Neng Osa Nurohmah - 21 December 2023
TXT Akan Jadi Bintang Tamu di Episode Malam Natal ‘Running Man’

Kabar gembira buat MOA seluruh dunia. Grup TOMORROW X TOGETHER atau lebih dikenal TXT akan jadi bintang tamu spesial di episode Malam Natal ‘Running Man’ akhir pekan ini, yang juga diikuti oleh mantan petarung UFC Kim Dong Hyun.

Pada 21 Desember 2023, program tersebut memberikan bocoran tentang tamu spesial yang akan datang di acara ‘Running Man.’ Lewat foto yang menampilkan tag nama semua anggota TXT dengan judul “Grup lengkap ‘Running Man’ x TXT. Sampai jumpa di Malam Natal!”

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampil Spesial Bawakan Lagu BTS dan BLACKPINK di ‘SBS Gayo Daejeon’

Dikabarkan, para anggota TXT akan memeriahkan malam Natal dengan mengikuti perlombaan spesial yang mendebarkan yang akan menambah kemeriahan perayaan Natal.

Momen ini juga menjadi yang pertama bagi TXT tampil sebagai grup di SBS 'Running Man.' Penampilannya kali ini juga menandai kembalinya Yeonjun dan Hueningkai di acara tersebut dalam 3 tahun, sejak mereka tampil di acara tersebut pada bulan Desember 2020.

Pada saat itu Yeonjun dan Huening Kai berpartisipasi dalam Perlombaan Persahabatan Spesial Sahabat Terbaik yang digelar oleh SBS 'Running Man.' 

Baca juga: Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE Akan Jadi MC di Acara '2023 SBS Gayo Daejeon'

MOA jangan lupa untuk menonton 'Running Man' episode spesial malam Natal dengan bintang tamu TOMORROW x TOGETHER yang akan tayang pada 24 Desember 2023 pukul 18:15 KST.

Sementara itu, pada keesokan harinya TXT akan tampil mengguncang panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2023.’ Selain tampil sebagai grup, TXT juga akan tampil dengan berbagai kolaborasi yang menakjubkan.

Baca juga: Paling Ditunggu, 3 Kolaborasi Idol & Grup K-Pop di SBS Gayo Daejeon 2023

Direncanakan bahwa RIIZE, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, dan &TEAM akan berkolaborasi di acara ‘SBS Gayo Daejeon 2023.’ Selain itu, Yeonjun TXT dan Yuna ITZY juga dikabarkan akan menyajikan penampilan kolaborasi spesial.

Gak cukup jadi pengisi acara, Yeonjun TXT juga didapuk menjadi pembawa acara tersebut bersama Key SHINee dan Yujin IVE. 

Wah, sepertinya TXT akan menutup tahun 2023 dengan berbagai penampilan spesial. MOA harus tetap dukung idola kesayangan kalian ini ya.



Comments

You must Register or Login to post a comment.