K-Pop Zone - 21 December 2023

Sehun EXO Jalani Wajib Militer Sebagai Pekerja Sosial

Rafa Syawalia R - 21 December 2023
Sehun EXO Jalani Wajib Militer Sebagai Pekerja Sosial

Akhirnya, Sehun EXO menjalani wajib militer sebagai anggota termuda grup Korean Wave, EXO, yang kali ini berangkat. Menurut agensi yang menaungi, Sehun, SM Entertainment pada tanggal 21 Desember ini, akan memulai layanan alternatifnya sebagai pekerja sosial mulai hari ini.

SM Entertainment gak mengungkapkan lokasi kamp pelatihan Sehun EXO dan meminta penggemar untuk mengerti keadaan ini. SM Entertainment menjelaskan bahwa, “Mohon dipahami bahwa lokasi dan waktu spesifik gak akan diungkapkan untuk menghormati keinginan Sehun sendiri.”

Baca juga: Sehun EXO Memulai Wajib Militernya pada 21 Desember 2023

Sebelumnya, Sehun pernah mengunggah di Weverse, sebuah komunitas penggemar global, “Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, memeriksa diriku sendiri, dan berpikir secara mendalam. Itu sebabnya aku gak bisa menunjukkan wajahku padamu dan menyapamu seperti ini. Aku aku pergi tanpa bisa menyapamu secara langsung. Saya harap kalian dapat memahami saya sedikit,” tulisnya.

Saat ini, enam dari delapan anggota EXO telah menyelesaikan wajib militer. Kai EXO telah bertugas sebagai pekerja sosial sejak Mei lalu. Selamat menjalankan kewajiban dan kembali dengan sehat Sehun!

Baca juga: SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Sehun dengan nama lengkap Oh Sehun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota EXO. EXO memimpin Korean Wave dengan lagu-lagu hits seperti Growl dan Overdose. Sehun juga berperan aktif di unit EXO-SC (Sehun & Chanyeol) bersama anggota Chanyeol EXO. Dia juga melakukan kegiatan akting dan hiburan.

Baru-baru in jugai, EXO kembali menjadi sorotan karena lagu First Snow dari album spesial musim dingin, EXO Miracle in December, yang dirilis 10 tahun lalu pada bulan Desember 2013, menduduki peringkat pertama di chart harian Melon, platform musik terbesar Korea.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Lagu 'First Snow' EXO Bisa Menempati Posisi Ke-2 di Music Show Meski Sudah 10 Tahun Lalu

Boomingnya, First Snow Challenge ini dimulai oleh TikTokers, Hwang Se Hoon, pada akhir bulan lalu, dan Sehun EXO juga ikut berpartisipasi. Ini adalah ketiga kalinya lagu EXO menempati peringkat pertama chart harian Melon, setelah Growl (2013) dan Miracle in December.

Comments

You must Register or Login to post a comment.