K-Pop Zone - 13 December 2023

Sehun EXO Memulai Wajib Militernya pada 21 Desember 2023

Rafa Syawalia R - 13 December 2023
Sehun EXO Memulai Wajib Militernya pada 21 Desember 2023

Serve well, Sehun! Tepat pada hari ini, maknae EXO, Oh Sehun mengabarkan bahwa dirinya akan memulai wamil pada tanggal 21 Desember 2023. Kabar ini diumumkan melalui Weverse, SM Entertainment kalau dirinya akan melaksanakan kewajiban militernya melalui pesan berikut:

Sumber foto: Twitter/X (inquirerdotnet)

Halo, ini Sehun.

Apakah kalian semua baik-baik dan sehat? Aku menulis ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Aku akan memulai wajib militer pada tanggal 21 Desember 2023 ini. Aku minta maaf karena telat menyampaikan kabar ini untuk EXO-L.

Baca juga:

SM Entertainment Bantah Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

Bentar Lagi! Intip Sinopsis Drama Sehun EXO “All That We Loved”

Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, memeriksa diriku sendiri dan berpikir secara mendalam. Itu sebabnya aku gak bisa menunjukkan wajahku pada kalian dan menyapa kalian seperti ini. Dengan ini aku berharap kalian mengerti sedikit mengenai keadaan aku yang gak bisa menyapa secara langsung.

Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku. Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih.

Baca juga: Terharu! EXO Hadir Lengkap di Pernikahan Chen

Sehun merupakan anggota termuda di EXO yang lahir pada 12 April 1994. Sebelumnya, Kai, selaku teman satu grup dan seumuran Sehun baru saja melaksanakan wamilnya pada akhir bulan April. Dengan demikian, Sehun menjadi anggota terakhir dari EXO yang berangkat wamil. 

Sebelumnya, Sehun EXO juga pernah memberikan kode melalui majalah SENSE dengan kalimat berbahasa Mandarin yang menyiratkan bahwa ia akan menyapa penggemar 2 tahun lagi. Serve, well Sehun!

Comments

You must Register or Login to post a comment.