K-Entertainment - 15 December 2023

Lee Jin Wook Bagikan Cerita Unik Saat Syuting Drakor ‘Sweet Home 2’

Dina Pangestu - 15 December 2023
Lee Jin Wook Bagikan Cerita Unik Saat Syuting Drakor ‘Sweet Home 2’

Aktor pemeran ‘Sweet Home 2’ Lee Jin Wook membongkar cerita unik saat dirinya membintangi drakor bergenre thriller tersebut. Hal ini ia ungkapkan saat sang aktor melakukan sebuah wawancara.

Series original Netflix ‘Sweet Home 2’ ini sudah tayang sejak 1 Desember lalu, dengan menggambarkan perjuangan yang dihadapi Hyeon Su (Song Kang) dan para survivor kompleks apartemen Green Home ketika mereka meninggalkan dunia yang dihantui monster dan menghadapi misteri baru di wilayah baru.

Main di ‘Sweet Home 2’, Lee Jin Wook berperan sebagai Pyeon Sang Wook yang punya dua karakter yang berbeda di mana setengah menjadi Jeong Eui Myeong dan setengah Pyeon Sang Wook.

Baca Juga: Jinyoung Ungkap Perjuanganya Untuk Sweet Home 2

Sumber foto: Google

Lee Jin Wook menekankan kalau ia memberikan perhatian besar pada ekspresi wajah demi menggambarkan karakter yang berbeda dengan wajah yang sama.

Aktor 42 tahun ini mengatakan, “Saat aku menua, sudut mataku turun, dan penampilanku menjadi lebih lembut. Sebelum syuting 'Sweet Home 2’, aku mendengar kalau aktor Hollywood terkadang menarik rambut di belakang telinga mereka dan menutupi bagian atas kepala mereka untuk mengangkat sudut mata mereka,” ujarnya dilansir dari KBIZoom.

“Juga, selama pemotretan, mereka sering menggunakan selotip transparan di dekat telinga dan menariknya untuk menjaga bagian yang kendur. Jadi, usai berdiskusi dengan sutradara, aku mengangkat sudut mataku dengan selotip transparan dan melakukan syuting. Bagian yang menantang adalah itu membuatku pusing saat melakukannya, tapi hasilnya, wajahku memuaskan,” lanjutnya.

Baca Juga: Song Kang Ungkap ‘Sweet Home 2’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wajib Militer

Mengenai para pemain muda 'Sweet Home' season 1 seperti Song Kang, Go Min Si, Go Yoon Jung, dan Lee Do Hyun yang tumbuh menjadi bintang-bintang yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir, Lee Jin Wook menyatakan, “Luar biasa bahwa semuanya berjalan dengan baik. Aku bukan tipe orang yang mendekati orang lain, jadi aku merasa puas dari kejauhan,” tuturnya.

Baca Juga: Go Min Si Dikritik Atas Perannya di ‘Sweet Home 2’, Kenapa?

Sang aktor menambahkan, “Sekarang sangat menarik melihat banyak dari mereka telah tumbuh. Aku memberitahu Song Kang kalau hidup bisa berubah dalam semalam, dan ia sebaiknya siap-siap, dan itu benar-benar terjadi.” ujarnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.