K-Entertainment - 14 December 2023

Go Min Si Dikritik Atas Perannya di ‘Sweet Home 2’, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 14 December 2023
Go Min Si Dikritik Atas Perannya di ‘Sweet Home 2’, Kenapa?

Pada tanggal 12 Desember KST, Go Min Si melakukan wawancara dengan TenAsia di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul. Dalam wawancara ini, aktris tersebut mengatakan bahwa dia menerima kritik keras mengenai perannya dalam serial asli Netflix ‘Sweet Home 2’.

Aku melihat reaksi penonton. Senang rasanya memiliki beberapa orang yang menyukai Eun Yoo yang berbeda. Aku pikir orang yang mendapat kritik keras bisa berubah pikiran. Aku gak bisa memuaskan semua orang, jadi aku bisa mencoba memahami kritik buruk tentang musim kedua.”

Dalam ‘Sweet Home 2’, Go Min Si berperan sebagai Lee Eun Yoo, seorang siswa sekolah menengah yang tumbuh dan menjadi pejuang wanita. Di season 2 ini, para penggemar menilai Eun Yoo sebagai karakter pengganggu karena selalu mencari kakaknya.

Baca Juga:

Setelah Tiga Tahun, ‘Sweet Home 2’ Akhirnya Tayang dan Mendapat Beragam Reaksi Dari Berbagai Pihak

Mengenai reaksi tersebut, Go Min Si berkata, “Dari sudut pandang Eun Yoo, Eun Hyuk yang selalu melindunginya di season 1, menghilang dalam sekejap. Eun Hyuk adalah satu-satunya alasan dan tujuan baginya untuk menjalani hidup. Itu sebabnya dia bisa berkembang lebih jauh di season baru,” dan menambahkan, “Jika Eun Yoo hanya menggunakan kata-katanya terlebih dahulu di season 1, season 2 menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan tindakan terlebih dahulu. Dia gak ingin kehilangan barang-barang berharganya lagi, jadi dia berusaha menemukannya dengan sabar karena dia gak melihat kakaknya untuk terakhir kalinya.”

Aku pikir aku adalah karakter dalam alur cerita daripada pahlawan,” mengenai kritik bahwa dia menjadi karakter utama di ‘Sweet Home 2’, kata Go, “Hyun Soo (Song Kang) dan Sang Wook ( Lee Jin Wook) memiliki banyak adegan keren dan menarik. Aku sama sekali gak merasa menjadi karakter utama.”

Aku pikir screen time aku sudah meningkat dibandingkan season pertama. Tapi aku gak terlalu merasa seperti itu karena gak ada garis dan lebih fokus pada tindakan daripada yang aku kira,” tambahnya.

Baca Juga:

Go Min Si Ungkap Pengalamannya di Drama “Sweet Home”

‘Sweet Home 2’ membuat penggemar kecewa karena Hyun Soo sang karakter utama, gak muncul dari episode keempat hingga keenam. Mengenai hal ini, aktris tersebut menjelaskan, “Aku sering syuting dengan Song Kang di babak kedua. Aku gak tahu apa yang akan dilakukan aktor lain kecuali mereka yang syuting dengan aku karena mereka terus mengubah naskahnya,” kata Go Min Si. “Aku mengetahui setelah menonton versi revisi bahwa penggemar Song Kang akan kecewa. Di season 3, konflik akan terselesaikan.”

Baca Juga:

Sweet Home 3 Dikabarkan Tayang Pada Musim Panas 2024

Comments

You must Register or Login to post a comment.