K-Entertainment - 30 November 2023

Go Min Si Ungkap Pengalamannya di Drama “Sweet Home”

Risti Fauziyah Habibie - 30 November 2023
Go Min Si Ungkap Pengalamannya di Drama “Sweet Home”

Baru-baru ini, aktris Go Min Si ungkap pengalamannya di “Sweet Home”, nih. Di kesempatan ini, sang aktris mengungkapkan berbagai persiapannya untuk drama “Sweet Home”. 

Go Min Si Ungkap Pengalamannya di “Sweet Home”

Beberapa waktu yang lalu, Go Min Si baru aja mengungkapkan persiapannya yang matang buat drama “Sweet Home 2” nih, Teman iStyle. Menariknya, hal ini langsung diungkapkan sang aktris saat konferensi pers tanggal 30 November lalu. 

Acara ini sendiri dihadiri oleh para pemain “Sweet Home 2” dan sang sutradara, Lee Eung Bok. Adapun deretan pemain yang hadir antara lain Song Kang, Lee Jin Wook, Go Min Si, Yoo Oh Sung, Lee Si Young, dan Kim Mu Yeol. 

Baca Juga: Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Beradu Peran di Film Okultisme ‘Pamyo’

Di kesempatan ini Go Min Si juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala dukungan. Dia mengatakan, 

“Untungnya aku menerima banyak cinta di season 1. Itu adalah saat penuh syukur yang kemungkinan aku untuk berakting dengan karakter ini selama 4 tahun. 

Season 1 dirilis pada musim dingin, season 2 dibuka saat musim dingin, jadi aku merasa sentimental.”

Baca Juga: Song Kang Ungkap ‘Sweet Home 2’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wajib Militer

Dengan menggambarkan Lee Eun Yoo yang gak melihat momen kakanya Eun Hyuk meninggalkan aparatemen “Green Home”, Go Min Si berbagi,

“Dia adalah karakter dengan keputusasaan untuk bertemu kakaknya walau cuma sekali, entah kakaknya sekarang monster atau apa. Dia berubah mulai dari rambut panjang sampai rambut pendek, memakai sepatu militer sebagai ganti sepatu balet, memegang senjata di tangannya dan badannya penuh bekas luka. 

Eun Yoo jadi lebih tajam dan dingin, namun agak hangat. Aku pikir dia jadi karakter yang tumbuh secara internal dan sekarang tahu bagaimana cara berbagi dan berkembang, aku bisa tumbuh bersamanya saat berakting.”

Baca Juga: List Drakor yang Tayang Bulan Desember Minggu Pertama 2023

Selain itu, Go Min Si juga berbagi tentang pengalamannya berlatih untuk karakter yang diperankannya, 

“Aku telah banyak berlatih sejak 3 bulan sebelum syuting dan ada banyak adegan. Itu butuh keberanian dan stamina lebih dari yang aku kira. Sekarang aku gak takut buat melemparkan diriku sendiri.”

Sebagai penutup, sang aktris juga berbagai,

“Season 1 adalah titik balik buatku. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan shooting untuk karya yang begitu intens dan itu adalah karya yang penuh dengan pengalaman pertamaku di lokasi syuting.

Banyak penggemar yang menyukainya jadi aku berharap dapat menunjukkan karya lain yang aku banggakan kali ini.

Itu dia informasi seputar Go Min Si Ungkap pengalamannya di drama “Sweet Home”, Teman iStyle. Menurut kamu gimana nih, Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.