K-Entertainment - 30 November 2023

List Drakor yang Tayang Bulan Desember Minggu Pertama 2023

Rafa Syawalia R - 30 November 2023
List Drakor yang Tayang Bulan Desember Minggu Pertama 2023

Selamat tinggal bulan November! Besok sudah memasuki bulan Desember dan tentunya banyak banget nih list drakor yang bakal tayang di bulan Desember di akhir tahun 2023! Dari berbagai genre fantasi sampai komedi, di akhir tahun ini Teman iStyle gak bakal bosen sama drakor yang akan tayang di bulan Desember ini. Ada apa aja?

Sweet Home Season 2

Lanjutan dari series Sweet Home! Besok, Sweet Home bakal tayang secara resmi bakal tayang di Netflix! Melanjutkan kisah para penghuni Green Home yang masih bertahan dari serangan monster. Lantas bagaimana Cha Hyun Soo yang tertangkap pihak militer? Serta bagaimana Lee Eun Yoo dan beberapa penghuni Green Home? Penasaran? Jangan lupa, masukin ke watchlist kamu nih!

My Man is Cupid

Ada Nana! Drakor My Man is Cupid merupakan kisah seorang peri yang sudah 27 kali melakukan reinkarnasi dan memilih menjalani kehidupan sebagai manusia normal. Namun, di kehidupan yang ke-28nya dia harus bertemu dengan Oh Baek Ryun (Nana) seorang dokter hewan yang bekerja di klinik hewan. Namun, siapa kira dibalik paras cantik Oh Baek Ryun ini, setiap laki-laki yang mendekati dirinya selalu memiliki pengalaman hampir mati! Penasaran? My Man is Cupid bakal tayang pada 1 Desember di Prime Video!

Welcome to Samdal-ri

Diperankan sama Ji Chang Wook! Drakor Welcome to Samdal-ri merupakan drakor yang mengisahkan Jo Yong Pil seorang pekerja ramalan cuaca di pulau Jeju. Drama ini bakal tayang pada 2 Desember nanti nih! Dengan genre slice of life, Samdal-ri menjadi tempat saksi kedua pasangan mengukir kenangan indah di kampung halaman mereka. Siapa yang udah gak sabar sama drakor ini? Saya bang!

Baca juga: Song Kang Ungkap ‘Sweet Home 2’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wajib Militer

Night Has Come

Tayang pada 4 Desember 2023! Drakor Night Has Come merupakan kisah tentang siswa kelas 2-3 SMA Yooil yang melakukan karyawisata. Ketika di sebuah tempat, para siswa dipaksa harus berpartisipasi dalam permainan mafia yang mengharuskan mereka bertaruh nyawa. Di sini, kamu bakal menemukan karakter-karakter yang gak kalah seru dari drama-drama thriller sebelumnya! Ada yang udah nunggu juga gak?

Soundtrack #2

Ada yang udah nonton Soundtrack #1 belum? Nah, kalau ada yang sudah nonton, maka Soundtrack #2 wajib masuk watchlist kalian buat tontonan drama di bulan Desember 2023 ini! Diperankan oleh Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun, drama Soundtrack #2 merupakan kisah kedua mahasiswa yang bermain di band dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka gak selalu mulus dan menimbulkan friksi yang membuat keduanya … penasaran? Soundtrack #2 bakal tayang pada 6 Desember di Disney+ Hotstar ya!

Baca juga:

Seo Ye Ji Mengakhiri Kontraknya dengan Gold Medalist

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Beradu Peran di Film Okultisme ‘Pamyo’

Maestra: String of Truth

Terakhir, ada drakor dengan genre misteri yaitu, Maestra: String of Truth! Berkisah tentang Cha Se Eum yang merupakan pemain biola lalu menjadi konduktor orkestra. Untuk meraih mimpi, tentunya harus menghadapi jalan yang terjal bukan? Nah, Cha Se Eum dengan kesuksesannya sebagai konduktor orkestra memiliki sebuah rahasia kelam yang juga memiliki kaitan dengan orkestra dia nih … penasaran? Mestra: String of Truth akan tayang pada 9 Desember 2023!

Comments

You must Register or Login to post a comment.