K-Entertainment - 30 November 2023

Song Kang Ungkap ‘Sweet Home 2’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wajib Militer

Dina Pangestu - 30 November 2023
Song Kang Ungkap ‘Sweet Home 2’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wajib Militer

Jelang penayangannya, para pemeran dan kru dari serial aksi thriller original Netflix 'Sweet Home 2' hadir dalam konferensi pers yang digelar 30 November.

Pada kesempatan tersebut, Song Kang yang memerankan karakter utama Hyun Soo, berbicara secara terbuka tentang pengembangan aspek individu dan profesionalnya setelah 'Sweet Home'.

“‘Sweet Home' adalah proyek yang sangat berarti bagiku, salah satu proyek yang membuatku menjadi seperti saat ini. Untuk mempersiapkan diri di musim kedua, aku melihat ke dalam diriku sendiri, menyimpan catatan harian tentang karakter Hyun Soo. Dikarenakan ceritanya melibatkan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak atau perbedaan dari dunia nyata, jadi aku merenungkan aspek itu serta pemikiran dan emosi Hyun Soo,” ujarnya.

Sutradara Lee Eung Bok kemudian menyoroti, "Karena beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan musim pertama, aku ingin melihat karakter Hyun Soo tumbuh dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, aku melihat kalau ia telah tumbuh dewasa dengan sangat baik dan itu membuatku terharu," kata sang sutradara.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Tayang 1 Desember, Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

Sumber foto: Instagram (imbc_news)

Selain itu, Song Kang juga menyebut tentang wajib militer yang bakal segera dijalaninya. Aktor 29 tahun ini mengamati kalau perilisan 'Sweet Home 2' kemungkinan bakal menjadi proyek terakhirnya sebelum ia menjalani wajib militer.

"Ini adalah kewajiban alamiahku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi untuk 'Sweet Home 2', aku bakal melaksanakan (tugas wajib) aku dan kembali dalam keadaan sehat." ujar sang aktor.

Baca Juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jung Jinyoung Gambarkan Karakter Mereka di Drakor ‘Sweet Home Season 2’

‘Sweet Home 2', yang juga menggaet Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jinyoung, Yoo Oh Sung, dan Kim Moo Yeol ini bakal tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 1 Desember 2023.

Comments

You must Register or Login to post a comment.