K-Entertainment - 14 December 2023

Besok Tayang Perdana! Para Pemeran ‘Death’s Game’ Gelar Press Con

Adinda Fitriayu - 14 December 2023
Besok Tayang Perdana! Para Pemeran ‘Death’s Game’ Gelar Press Con

Drama baru dari Seo In Guk dan Park So Dam ‘Death’s Game’ akhirnya bakal segerab tayang pada bulan Desember ini nih Teman iStyle. Pada tanggal 13 Desember KST, serial thriller yang sangat ditunggu-tunggu ‘Death's Game’ mengadakan press con untuk memperkenalkan para pemerannya yang bertabur bintang kepada publik.

Seo In Guk dan Park So Dam, yang menjadi headliner drama tersebut, menghiasi acara tersebut dengan kecantikan dan penampilan necis mereka. Kim Ji Hoon, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Sung Hoon, Choi Siwon dan pemeran ‘Death's Game’ lainnya juga turut hadir dalam press con ini.

‘Death's Game’ membawa pemirsa ke perjalanan yang mendebarkan saat seorang pria letih mencoba bunuh diri, hanya untuk dihukum oleh Death itu sendiri. Seo In Guk memberikan kehidupan kepada Choi Lee Jae, seseorang yang kehilangan keinginannya untuk hidup setelah menjalani hidup dengan kegagalan selama bertahun-tahun.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Kedua aktor tersebut mengungkapkan keyakinannya terhadap karya terbaru mereka, dengan mengatakan bahwa mereka berupaya keras dalam membuat serial ini sehingga pemirsa dari segala usia dapat memahami narasinya.

Dalam drama ini, Seo In Guk mengalami 12 kehidupan dan kematian melalui bantuan pemeran rahasia yang diperankan oleh Kim Ji Hoon, Lee Jae Wook, Jang Seung Jo, Choi Siwon dan banyak lagi. “Aku mengesampingkan hidup saya sendiri untuk fokus pada karakterku,’ Seo In Guk berbagi. “Pemirsa dapat menemukan resonansi dari emosi tiga dimensi dan perjuangan Choi Lee Jae”.

Sementara itu, Park So Dam akan mempersonifikasikan Death itu sendiri, mengatakan bahwa dia memberikan 100% dedikasi di dalamnya. Dia juga mengisyaratkan kemarahan karakternya, dengan mengatakan, “Aku harap Choi Lee Jae selamat dari Death”.

Baca Juga:

TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

Di sisi lain, sang sutradara, Ha Byung Hoon, menjamin akan memberikan cerita penuh penyesalan, rasa sakit, cinta, dan inspirasi yang akan memberikan rasa kenyamanan dan kesembuhan bagi pemirsa yang menonton. Ia mengungkapkan kepercayaannya kepada seluruh pemeran dengan mengatakan, “Mereka semua melakukan pekerjaan ini dengan pikiran yang cermat, persiapan yang matang, dan pemahaman akan peran mereka”.

‘Death's Game’ diperkirakan akan membuka mata pemirsa tentang konsep hidup dan mati, serta bagaimana mereka dapat menjalani hidup tanpa penyesalan. Seo In Guk ingin pemirsa melihat kehidupan yang berharga sementara karyanya sendiri membuat Park So Dam merasa bersyukur atas apa yang dimilikinya, dan memenuhi hatinya dengan kepuasan.

Terlebih lagi, berakhirnya hidup Choi Lee Jae adalah faktor terbesar yang gak boleh dilewatkan dalam cerita di drama ini. ‘Death’s Game’ akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember besok di TVING dan Amazon Prime Video.

Baca Juga:

Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Comments

You must Register or Login to post a comment.