Lifestyle - 08 December 2023

5 Tempat Penuh Hiasan dan Dekorasi Natal di Korea Selatan

Stefani Ditamei - 08 December 2023
5 Tempat Penuh Hiasan dan Dekorasi Natal di Korea Selatan

Liburan ke Korea Selatan saat akhir tahun memang menyenangkan, ya! Menjelang Natal dan tahun baru, beberapa tempat pasti menyediakan desain dan dekorasi Natal yang indah. Gak cuma hiasan dan pernak-pernik saja, dekorasi tersebut meliputi pohon Natal yang ukurannya sangat besar! 

Selain asik untuk memanjakan mata, dekorasi Natal turut meramaikan suasana liburan akhir tahun dan pastinya jadi ide hiburan yang murah meriah. Berikut ini adalah 5 tempat di Korea Selatan yang setiap tahunnya menyediakan dekorasi Natal:

dekorasi natal di Korea

Sumber Foto: Google

1. Lotte World: Miracle Winter

Tempat indah untuk menikmati dekorasi dan pernak-pernik Natal di Korea Selatan adalah Lotte World! Tempat wisata yang satu ini memang terkenal dengan wahana hiburan / theme park dan lokasinya ada di Seoul. Miracle Winter diadakan setiap akhir tahun, tepatnya pada 31 Desember 2023. Hiasan dan dekorasi Natal tersebar luas di Lotte World, baik di luar maupun dalam ruangan.

Baca juga: Gemes! 3 Restoran Ramah Hewan Peliharaan di Seoul

Sumber Foto: Google

2. Myeongdong Shopping Street

Gak cuma wahana hiburan, department store yang ada di Myeongdong juga gak mau ketinggalan. Beberapa contohnya ada di distrik Myeongdong, yakni Lotte DEpartment Store dan Shinsegae Department Store. 

Baca juga: Hemat Budget, 5 Wisata Gratis di Pulau Jeju

Di sepanjang jalanan ada banyak banget hiasan, dekorasi, pernak-pernik Natal yang gemerlap! Selain itu, Myeongdong Shopping Street juga direkomendasikan sebagai spot yang instagramable.

3. Coex Mall Starfield Byeol Madang Library

Byeol Madang Library adalah perpustakaan ukuran besar yang ada di Coex Mall Starfield. Perpustakaan yang satu ini sering dijadikan destinasi wisata favorit para turis yang berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Ternyata, setiap akhir tahun dan menjelang Natal, Coex Mall Starfield Byeol Madang Library menyediakan hiasan pohon Natal super-besar dihiasi lampu yang terang. Perpustakaan jadi terlihat sangat terang dan nyaman bagi pengunjung untuk membaca buku.

dekorasi natal di Korea

Sumber Foto: Google

4. Yeongdeungpo Times Square

Yeongdeungpo Times Square adalah salah satu mall terbesar di Seoul dan paling sering dikunjungi. Saat akhir tahun, mall ini menghadirkan hiasan dan dekorasi Natal yang memukau. Bahkan tersedia Christmas Photo Zone bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen dengan kamera. Tempat ini direkomendasikan banget untuk dikunjungi saat malam Natal. Anak-anak juga pasti bakal betah saat menikmati dekorasi atau mengunjungi Santa Express. 

dekorasi natal di Korea

Sumber Foto: Google

5. Busan Christmas Tree Festival

Tempat untuk menikmati hiasan dan dekorasi Natal di Korea Selatan selanjutnya ada di Busan, ya! Lokasinya ada di Nampodong dan sudah digelar selama 10 tahun berturut-turut. Busan Christmas Tree Festival digelar mulai 1 Desember - 7 Januari 2024 dan beralamatkan di 1, Gwangbokjungang-ro, Jung-gu, Busan. Berencana ajak keluarga dan anak-anak liburan ke Busan? Jangan lupa untuk mencoba keindahan pohon Natal di Busan Christmas Tree Festival, ya!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Oden yang Seru di Seoul!

Demikian informasi tentang 5 tempat penuh hiasan dan dekorasi Natal di Korea Selatan. Masih banyak lagi lokasi terbaik untuk menikmati liburan akhir tahun di Korea Selatan. Baca referensinya di K-HUB iStyle.id dan temukan artikel menarik lainnya tentang KPop, hiburan, fashion, dan lain-lain.

Comments

You must Register or Login to post a comment.