Lifestyle - 08 December 2023

Gemes! 3 Restoran Ramah Hewan Peliharaan di Seoul

Adinda Fitriayu - 08 December 2023
Gemes! 3 Restoran Ramah Hewan Peliharaan di Seoul

Restoran ramah hewan peliharaan adalah tempat makan di mana pemilik hewan peliharaan dapat membawa binatang kesayangannya untuk menikmati waktu bersama mereka. Restoran semacam ini biasanya menawarkan lingkungan yang menyenangkan dan fasilitas yang memadai untuk menyambut hewan peliharaan.

Pada umumnya, beberapa restoran atau kafe di berbagai kota, termasuk Seoul, dapat ramah hewan peliharaan lho. Kali ini K-Hub iStyle sudah punya rekomendasi 3 restoran yang ramah hewan peliharaan di Seoul. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Rekomendasi Tempat Makan Oden yang Seru di Seoul!

3 Restoran Ramah Hewan Peliharaan di Seoul

Sumber foto: Google

1. Pet Dining Mamma

'Mamma' adalah tempat yang menyajikan omakase untuk anjing. Disini ada kursus masakan Barat dan Korea juga lho, jadi kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan selera anjing kamu.

Ini adalah tempat yang menyenangkan dengan sinar matahari masuk melalui jendela besar, dan menu yang sama juga tersedia sebagai perlengkapan makan, sehingga Kamu bisa memasak untuk anjing Kamu di rumah. Selain omakase, mereka juga menjual menu mangkuk yang berisi oatmeal, pisang, blueberry, jeruk keprok, dan hwasik ayam, mungkuccino untuk anjing, dan set piknik.

 Alamat: Lantai 1, 312 Jung-daero, Songpa-gu, Seoul

Sumber foto: Google

3. Sister’s Kitchen

'Sister's Kitchen', tempat anjing border collie 'Us' menyambut kamu, adalah restoran masakan rumahan yang terletak di Serosu-gil. Tempat ini hanya menyiapkan dan menyajikan 50 orang setiap harinya, dan juga menawarkan menu khusus untuk anjing, antara lain sous vide beef, chicken, beef, dan duck steak.

Konon bahkan anak-anak yang biasanya gak makan apa pun karena mulutnya yang pendek akan memakan banyak steak anjing ini lho. Semua bahan yang digunakan dalam makanan anjing sama dengan makanan manusia, jadi dijamin aman.

 Alamat: Lantai 1 dan 2, 40 Apgujeong-ro 10-gil, Gangnam-gu, Seoul

Baca Juga:

5 Rekomendasi Restoran Hotpot Terbaik di Korea Selatan

Sumber foto: Google

3. Hader Green

'Hader Green' adalah tempat di mana anjing kamu dapat menikmati hidangan set Beruang sementara kepala pelayan anjing kamu menikmati makan siang. Hader Green memiliki taman bermain anjing dan halaman rumput yang luas di depan kafe tempat anak-anak dapat berlarian dan bermain sepuasnya.

Interior yang hangat dan dipenuhi sinar matahari dilengkapi dengan meja dan kursi anjing agar anjing dapat menikmati istirahat yang nyaman. Berbagai toko roti tersedia, termasuk menu untuk anjing, kue krim kocok dengan topping buah-buahan musiman, scone, dan roti garam, menjadikannya tempat yang tepat untuk menikmati akhir pekan bersama hewan peliharaan Kamu.

Alamat: 58 Daejangro, Gangseo-gu, Seoul

Nah itu dia rekomendai restpran yang ramah hewan peliharaan di Seoul nih Teman iStyle. Restoran semacam ini dapat menjadi tempat yang menyenangkan dan ramah bagi pemilik hewan peliharaan untuk bersosialisasi dan menikmati waktu bersama hewan kesayangan. Kamu tertarik untuk coba?

Baca Juga:

5 Minuman Non-Alkohol Khas Korea Cocok Untuk Musim Dingin

Comments

You must Register or Login to post a comment.