K-Entertainment - 08 December 2023

Wajib Masuk Watchlist, Ini Line Up Drama JTBC 2024

Risti Fauziyah Habibie - 08 December 2023
Wajib Masuk Watchlist, Ini Line Up Drama JTBC 2024

Tahun 2024 udah di depan mata! Kamu udah menyusun watchlist drama Korea terbaru yang pengen kamu tonton belum nih, Teman iStyle. 

Baru-baru ini, JTBC mengumumkan drama Korea baru yang bakal tayang, nih. Kira-kira apa aja ya? Yuk simak ulasan seoputar line up drama JUTBC 2024 di bawah ini! 

Line Up Drama JTBC 2024 yang Wajib Masuk Watchlist

line up drama jtbc 2024

Sumber Foto: Google

Doctor Slump

Yang pertama ada Doctor Slump. Drama ini sendiri bakal menampilkan Park Shin Hye dan Park Hyun Sik sebagai tokoh utamanya, nih. Teman iStyle. 

Drama ‘Doctor Slump’ sendiri berkisah tentang tumbuhnya perasaan cinta antara Yeo Jong Woo (Park Hyun Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang punya prospek yang menjanjikan. Namun keduanya jatuh dalam keterpurukan dan berhenti jadi dokter dan tinggal di rooftop. 

Hide

Selanjutnya ada drama ‘Hide’ yang nantinya bakal Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah dan Lee Min Jae, nih. Drama mengangkat kisah Na Moon Young yang merupakan istri dari Cha Sung Jae. Suatu hari, Sungjae menghilang dan Moonyoung mencoba buat mencari serta mengungkap kepergian suaminya yang misterius. 

Baca Juga: Kwon Eun Bi Main di Film Jepang 'Stolen Identity: The Last Chapter - Final Hacking Game'

Although I Am Not A Hero

Lalu, ada ‘Although I Am Not A Hero’ yang diperankan oleh Jang Ki Young dan Chun Woo Hee. Drama ini mengangkat cerita tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatannya karena penyakit modern, nih.

line up drama jtbc 2024

Sumber Foto: Google

She Is Different Day and Night

Drama satu ini bakal bercerita tentang seorang wanita yang tampil berbeda di siang dan malam harinya. Di siang hari, dia adalah wanita pekerja keras yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian PNS. Sementara itu di malam hari, dia berubah jadi wanita tua. 

Drama ‘She Is Different Day and Night’ sendiri dibintangi Lee Jung Eun dan Eunji Apink.

The Life of Mrs. Ock

Lim Ji Yeon bakal beradu peran dengan Chu Young Woo di drama terbarunya, nih. Drama ‘The Life of Mrs. Ock sendiri menggambarkan’ tentang kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memiliki identitas palsu. Nantinya drama ini akan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Baca Juga: Adu Visual! Rowoon, Cha Eun Woo, dan Song Kang Penuhi K-Drama Akhir Tahun Ini

line up drama jtbc 2024

Sumber Foto: Google

Great Problem Solver

Selanjutnya ada ‘Great Problem Solver’ yang berkisah tentang solusi Sara terhadap keadilan pernikahannya.  

No Secret 

Gak kalah unik, drama ini berkisah tentang pertemuan penyiar Song Ki Baek dan dan penulis dunia hiburan yang penuh gairah, Oh Woo Joo. Drama ‘No Secret’ sendiri dibintangi Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Spesialis Perceraian

line up drama jtbc 2024

Sumber Foto: Google

The Woman Who Plays

Drama ini berkisah tentang romansa antara Jihwan, anak pertama yang membersihkan masa lalunya yang kelam dan Eunha yang hobi bermain dengan anak-anak. Nantinya, Han Sun Hwa bakal beradu akting dengan Uhm Tae Goo di drama ini, nih. 

A Prefabricated Family

Last but not least, ada drama ‘A Prefabricated Family’ yang diangkat dari drama Tiongkok populer, ‘Go Ahead’. Drama ini berkisah tentang 3 remaja yang menghabiskan masa remajanya bersama. Ketiganya saling mengandalkan satu sama lain dan menanggung luka yang diterima dari orangtuanya, nih. 

Nantinya bakal ada banyak kisah romantis, kekeluargaan dan persahabatan di sini. Drama ini bakal menampilkan Hwang In Youp, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung.

Comments

You must Register or Login to post a comment.