K-Entertainment - 07 December 2023

TVING Rilis Cuplikan Peran Lee Jae Wook Dalam K-Drama ‘Death’s Game’

Adinda Fitriayu - 07 December 2023
TVING Rilis Cuplikan Peran Lee Jae Wook Dalam K-Drama ‘Death’s Game’

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Death’s Game’ menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu kali kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae yang diperankan oleh Seo In Guk dengan 12 siklus hidup dan mati.

Dalam drama ini, Lee Jae Wook akan berperan sebagai Jo Tae Sang, seorang calon petarung MMA (seni bela diri campuran) yang berakhir di penjara. Dalam preview yang baru dirilis oleh TVING, Choi Yi Jae khawatir dengan sesuatu yang dilihatnya di penjara setelah tiba-tiba terbangun di tubuh Jo Tae Sang. Mundur karena kaget, dia khawatir dan teriak “Bolehkah?”.

Namun, dia segera menyadari bahwa dia menghadapi masalah yang lebih besar ketika seseorang mengatakan kepadanya, “Khawatirkan dirimu sendiri”. Jo Tae Sang kemudian berbalik dan melihat delapan rekan sesama narapidana menunggunya dengan senjata di tangan. Karena terkejut, temannya bergegas keluar ruangan.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Ketika dia bertanya apa yang terjadi, salah satu tahanan menjawab, “Mereka menyuruh kami melakukannya sehingga kamu gak bisa keluar dari sini dengan kedua kakimu sendiri pada hari pembebasanmu”. Bingung, Jo Tae Sang bertanya, “Siapa yang melakukannya?” dan tahanan itu menyeringai, “Ku pikir kamu lebih tahu daripada siapa pun yang mengajukan permintaan itu”.

Karena Choi Yi Jae baru saja memasuki tubuh Jo Tae Sang, dia gak tahu siapa yang dimaksud oleh tahanan tersebut—tetapi sebelum dia dapat mengetahuinya, tahanan tersebut menyerangnya setelah berteriak, “Mati!”

Baca Juga:

Akhirnya K-Drama ‘Death’s Game’ Rilis Teaser Poster Pertama!

Untungnya, Jo Tae Sang adalah petarung yang terampil dan ia mampu menangani kedelapan pria itu sendirian. Setelah mengalahkan semua musuhnya, dia bangkit dan berseru dengan kagum, “Wow, tubuh ini luar biasa!”

Di akhir, teman Jo Tae Sang berlari kembali ke kamar sambil memegang senjata sebelum bertanya dengan heran, “Apa? Ini sudah berakhir?”

Bagian 1 dari ‘Death’s Game’ akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember mendatang, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari.

Baca Juga:

TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.