K-Entertainment - 06 December 2023

Cari Tahu Lokasi Syuting Drama Korea “My Man Is Cupid” Saat di Restoran Mountain Valley

FX Prasetyo - 06 December 2023
Cari Tahu Lokasi Syuting Drama Korea “My Man Is Cupid” Saat di Restoran Mountain Valley

Sudah Teman iStyle menonton K-drama “My Man Is Cupid”? Beberapa dari lokasi syuting drama Korea tersebut menarik perhatian publik karena menggambarkan suasana yang menyenangkan.

“My Man Is Cupid” baru saja ditayangkan perdana dan sudah mendapat perhatian di media sosial. Sesuai namanya, ada sedikit romansa dan komedi unik, tapi ada banyak misteri dalam fantasi rom-com.

Kali ini kita akan membahas salah satu lokasi syuting di drama “My Man Is Cupid” dengan suasana pegunungan yang sejuk dan menenangkan. Dimanakah itu? Yuk, mari kita cari tahu bareng-bareng di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis K-Drama ‘My Man is Cupid’, Jang Dong Yoon Jadi Peri Cupid yang Gemas!

lokasi syuting drama korea

Sumber: Google

Lokasi Syuting Drama Korea “My Man Is Cupid” di Restoran Mountain Valley

K-drama yang ditayangkan di Prime Video ini menampilkan Jang Dong Yoon dan Nana sebagai pemeran utama. Akting mereka menarik perhatian publik sekaligus menandai karya pertama mereka setelah serial hit-nya masing-masing.

Chemistry mereka sangat menarik untuk dilihat dan meskipun plotnya baru saja dimulai, tampaknya akan memanas setiap saat. Penonton sudah dapat menikmati lokasi-lokasi indah mulai dari museum seni hingga restoran kelas atas.

Di antara lokasi-lokasi tersebut, Teman iStyle akan dibawa ke restoran dengan penampakan yang lebih kuno dimana suasananya sempurna dan makanannya terlihat luar biasa.

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran di Seoul Terbaik Dari Lee Jong-suk

Restoran yang ditampilkan dalam drama “My Man Is Cupid” berada di lembah gunung, yaitu Jeonwonsangol.

Dalam dramanya, restoran ini bernama YeonJa’s Mountain Valley Restaurant. Sementara di kehidupan nyata nama restoran ini adalah Jeonwonsangol, yang terletak di pinggiran Yangju.

lokasi syuting drama korea

Sumber: Google

Dimana Letak Restorannya?

Restoran yang dijadikan lokasi syuting drama Korea “My Man Is Cupid” tersebut dekat dengan taman hiburan, Doori Land dan Museum Seni Chang Ucchin. Interior kayunya memberikan kesan antik dan pedesaan yang melengkapi seluruh suasana restorannya.

Mereka menyajikan hidangan seperti dolsot bibimbap, jamur jeon, dan kalbi jjim. Jika Teman iStyle berada di area tersebut, Teman iStyle harus mampir dan mencicipi masakan lezat disitu.

Dengan menawarkan suasana yang asri dan menyejukkan pedesaan, bukan gak mungkin Jeonwonsangol bakal jadi tempat wisata lokasi syuting drama Korea kedepannya.

Baca juga: Berencana Liburan ke Chuseok di Korea? Ini Pilihan Tempat Wisata Menariknya!

Setelah mengetahui restoran tempat lokasi syuting drama Korea “My Man Is Cupid”, apakah Teman iStyle akan mulai menonton K-drama tersebut? Atau ingin langsung mengunjungi restorannya ke Korea? Kasih tahu pendapat Teman iStyle di kolom komentar.

Jangan ketinggalan untuk membaca berita-berita up to date seputar K-drama lainnya hanya di khub.istyle.id ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.