K-Entertainment - 01 December 2023

Sinopsis ‘Officer Black Belt’, Film Laga Komedi Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun

Dina Pangestu - 01 December 2023
Sinopsis ‘Officer Black Belt’, Film Laga Komedi Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun

Duet akting para aktor beken Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun bakal hadir dalam film Korea baru Netflix berjudul ‘Officer Black Belt’. Film laga komedi ini merupakan garapan Jason Kim (Kim Joo Hwan) yang sebelumnya pernah menyutradarai drakor hits ‘Bloodhounds’ (2023) dan film ‘Midnight Runners’ (2017).

Seperti apa jalan cerita film ‘Officer Black Belt’? Simak yuk di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘Officer Black Belt’

Film Korea ‘Officer Black Belt’ menyoroti kisah Lee Jung Do (Kim Woo Bin), seorang anak ajaib dalam seni bela diri dan punya kecenderungan dalam mendeteksi kejahatan. 

Lee Jung Do adalah pria baik hati yang bekerja sebagai pengantar makanan di restoran milik ayahnya. Ia terlihat seperti orang biasa yang suka main game dengan teman-temannya di warnet dan ngobrol bareng teman-teman sambil minum.

Baca Juga: Netflix Konfirmasi Kim Woo Bin Bermain Film Laga Komedi Officer Black Belt

Walaupun kelihatan seperti orang biasa, ternyata Lee Jung Do menjadi pemegang sabuk hitam yang punya keterampilan luar biasa dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo. Ia punya keahlian bertarung dan pesona yang gak bisa disangkal. Ia bekerja sama dengan petugas masa percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun) buat memantau dan melawan kejahatan.

Film ‘Officer Black Belt’ menjadi film baru Kim Woo Bin setelah sang aktor membintangi film ‘Alienoid’ tahun 2022 lalu. Film ini juga menjadi karya teranyar Kim Sung Kyun setelah film ‘Hansan: Rising Dragon’ (2022) dan ‘Seoul Vibe’ (2022).

‘Officer Black Belt’ ini sendiri merupakan proyek baru dari Climax Studios, yang dikenal atas kerja sama dengan Netflix pada karya-karya populer seperti ‘Hellbound’, ‘D.P.’, dan ‘My Name’.

Baca Juga: 

Dukung Pacarnya, Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film ‘Our Season’

Bocoran tentang Drakor Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy, Ada Tokoh Genie!

Itulah sinopsis film Korea ‘Officer Black Belt’ yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.