K-Entertainment - 26 July 2023

Netflix Konfirmasi Kim Woo Bin Bermain Film Laga Komedi Officer Black Belt

Rafa Syawalia R - 26 July 2023
Netflix Konfirmasi Kim Woo Bin Bermain Film Laga Komedi Officer Black Belt

Udah fix! Kim Woo Bin akan bermain film laga komedi dengan salah satu aktor beken juga, Kim Sung Kyun pada film Officer Black Belt nih! Tepat hari ini, 26 Juli 2023 Netflix Korea juga sudah konfirmasi melalui postingannya di SNS untuk Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun untuk film Officer Black Belt.

Film Officer Black Belt yang menjadi duet antara Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun adalah sebuah film komedi aksi menceritakan Lee Jeong Do (Kim Woo Bin) yang memiliki sabuk hitam Taekwondo, Kendo dan Judo dan bekerja dengan petugas percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun) sebagai petugas seni bela diri untuk memantau aksi kejahatan.

Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun Officer Black Belt

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Mengenai film Officer Black Belt ini mengacu ke Jeong Do dan Seong Min yang memiliki pekerjaan khusus untuk memantau orang-orang yang tunduk pada masa percobaan karena risiko pelanggaran yang tinggi serta mencegah kejahatan dan melindungi keselamatan warga negara.

Baca juga: Rekomendasi K-Drama Healing yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Karakter Jung Do pada film ini yang gak bisa melihat seseorang mendapat masalah sejak bekerja di restoran ayam milik ayahnya. Jung Do adalah pemuda ceria yang gemar menghabiskan waktu bermain game di PC Room (Warung Internet), minum dengan teman-temannya dan melakukan latihan keterampilan seni bela dirinya: Taekwondo, Kendo dan Judo.

Cerita Officer Black Belt dimulai ketika Lee Jung Do secara kebetulan menyelamatkan petugas lapangan seni bela diri dari serangan penjahat yang mengenakan gelang kaki elektronik dan akhirnya bekerja sebagai petugas lapangan seni bela diri selama lima minggu.

Baca juga: Yoo Seung Ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Garapan Sutradara ‘Green Mothers’ Club’

Kim Seon Min yang merupakan petugas percobaan yang mengawasi penjahat kekerasan mengenakan gelang kaki elektronik ini memiliki prinsip menjadi seseorang yang dapat membantu banyak orang. Ia menjadi akrab bersama Jung Do setelah insiden tersebut dan memintanya untuk menjadi petugas percobaan.

Pertemuan antara Kim Seon Min, yang memiliki rasa tanggung jawab dan keahlian yang tinggi, dan Lee Jung Do, yang memiliki keterampilan bela diri dan kepercayaan diri yang mengesankan, akan menciptakan sinergi yang luar biasa di film Officer Black Belt. 

Baca juga: Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Ditawari Bintangi Drama ‘Ones that Come After Love’

Film ini menjanjikan ketegangan dan adegan aksi yang realistis saat keduanya mengejar dan menghentikan penjahat keji yang mencoba memotong gelang kaki mereka dan melakukan kejahatan, bersama dengan komedi menyenangkan yang berpusat pada pemuda yang saleh dan cerdas Lee Jung Do dan teman-temannya.

Officer Black Belt adalah proyek baru dari Climax Studio yang dikenal sudah melakukan banyak kolaborasi bersama Netflix Korea seperti Hellbound, D.P dan My Name. Tema cerita pada film Officer Black Belt ini sangat fresh dengan chemistry Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun digabukan laga dan komedi. Untuk tanggal perilisannya, Netflix belum mengkonfirmasi hal penayangan film Officer Black Belt. Ada yang penasaran film ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.