K-Entertainment - 25 July 2023

Yoo Seung Ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Garapan Sutradara ‘Green Mothers’ Club’

Dina Pangestu - 25 July 2023
Yoo Seung Ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Garapan Sutradara ‘Green Mothers’ Club’

Yoo Seung Ho dapat tawaran untuk jadi cast di drama baru lho, Teman iStyle. Hal tersebut diketahui dari laporan TenAsia pada 25 Juli yang mengabarkan bahwa sang aktor bakal membintangi drama mendatang yang berjudul ‘I Am Home’.

Merespons laporan tersebut, seorang perwakilan dari agensi Yoo Seung Ho, YG Entertainment, menyatakan bahwa aktor 29 tahun itu saat ini tengah meninjau project tersebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang telah ia terima tawaran dan saat ini ia sedang meninjau dengan pandangan yang positif." pernyataan pihak agensi sebagaimana dilansir dari Soompi pada Selasa (25/07/2023).

Baca Juga: Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Ditawari Bintangi Drama ‘Ones that Come After Love’

Diketahui, ‘I Am Home’ merupakan drama yang menggambarkan kisah orang-orang yang gak punya hubungan darah tapi mereka membentuk sebuah keluarga.

Kabarnya, drama ini bakal disutradarai oleh Ra Ha Na yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama ‘Green Mothers' Club’ dan drama JTBC tahun 2019 berjudul ‘Human Luwak’.

Baca Juga: Kembali Main Film, Park Bo Young Bicara soal Perannya di ‘Concrete Utopia’

yoo seung ho

Sumber foto: Instagram (dandyoo93_official)

Sekilas Profil Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho merupakan aktor dan model Korea Selatan yang lahir pada 17 Agustus 1993. Sang aktor mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktor cilik dengan menjadi bintang iklan ponsel pada 1999.

Baca Juga: Film The Moon Rilis Skala Internasional, Kapan Tayang di Indonesia?

Karier aktingnya dimulai saat dirinya membintangi drama ‘Daddy Fish’ pada 2000. Namanya kian populer usai Yoo Seung Ho digaet sebagai cast dalam film ‘The Way Home’ pada 2002. Karena begitu populernya, ia bahkan dapat julukan ‘Nation’s Little Brother’, lho.

Beberapa film dan drama yang pernah dibintanginya antara lain: ‘Master of Study’, ‘I Miss You’, ‘Imaginary Cat’, ‘The Player’, ‘Moonshine’, ‘Blind’, ‘Seondal: The Man Who Sells the River’, ‘Special Delivery’, terbaru ada ‘The Deal’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.