K-Entertainment - 25 July 2023

Film The Moon Rilis Skala Internasional, Kapan Tayang di Indonesia?

Stefani Ditamei - 25 July 2023
Film The Moon Rilis Skala Internasional, Kapan Tayang di Indonesia?

Menjelang rilis, film The Moon mencetak prestasi luar biasa karena sukses dengan pre-sale di 155 negara. Film yang disutradarai Kim Yong Hwa ini bakalan jadi film Korea pertama yang mengambil tema lunar-exploration.

Selain D.O EXO, film The Moon turut menggandeng aktor senior Sol Kyung Gu, Kim Hee Ae, Park Byung Eun, Jo Han Chul, dan Cho Byung Mo. Seperti apakah update terbaru tentang pre-sale film The Moon? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Pre-sale Film D.O EXO 'The Moon' di 155 Negara  

Film yang rencananya tayang 2 Agustus 2023 tersebut mencetak kesuksesan saat pre-sale. Film The Moon tercatat akan ris di 155 negara, termasuk Amerika Utara, Filipina, Jerman, Australia, dan Spanyol.

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Distribusi film The Moon semakin meluas, negara-negara Asia seperti Filipina dan Singapura dijadwalkan tayang 9 Agustus 2023. Kemudian Malaysia pada tanggal 10 Agustus, New Zealand dan Australia tanggal 17 Agustus, dilanjutkan dengan Amerika Serikat, Kanada, dan Taiwan tanggal 18 Agustus, dan Thailand 26 Agustus.

Berdasarkan informasi yang beredar, film The Moon juga tayang di Hongkong, Makau, dan masih ada negara-negara lainnya yang belum resmi diumumkan. The Moon bakal jadi film di penghujung tahun yang menghadirkan pengalaman unparallele cinematic yang pastinya seru dan layak dinantikan!

Film the moon

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film The Moon

Film The Moon mengambil tema lunar-exploration, genre sci-fi, dan menghadirkan pengalaman baru bagi penonton yang menyukai film petualangan di luar angkasa.

Saking seriusnya dengan project film tema lunar-exploration,  sutradara The Moon menggunakan properti yang mirip dengan NASA! Film The Moon  bercerita tentang tokoh Hwang Sun Woo, astronot yang terjebak di luar angkasa.

Baca juga: Sutradara Kim Yong Hwa Ungkap Keistimewaan D.O Sebagai Aktor

Kim Jae Guk adalah mantan kepala space center yang memutuskan untuk menjalani misi menyelamatkan Hwang Sun woo. Tentunya misi penyelamatan tersebut membutuhkan berbagai upaya dan konflik yang harus dihadapi. Ini bakal jadi film Korea pertama yang mengusung tema lunar-exploration.

Belum lagi kolaborasi akting D.O EXO dan aktor-aktris berbakat lainnya yang siap menghibur penonton di Film The Moon. Film The Moon secara resmi rilis 2 Agustus 2023 dan rencananya dirilis skala internasional.

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Kapan film Korea The Moon tayang di Indonesia? Berdasarkan informasi yang beredar, film The Moon bakal tayang di Indonesia, lho! Jadwal tayangnya serentak pada 9 Agustus 2023 bersamaan dengan Singapura dan Filipina.

Kita nantikan saja, ya, Film The Moon rilis di Indonesia. Sambil menunggu, yuk, baca sinopsis drama dan film Korea terbaru hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.