K-Entertainment - 08 November 2023

Bocoran tentang Drakor Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy, Ada Tokoh Genie!

Stefani Ditamei - 08 November 2023
Bocoran tentang Drakor Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy, Ada Tokoh Genie!

Genie adalah karakter yang kerap digambarkan sebagai jin yang terjebak dalam lampu. Jika yang menemukan menggosoknya, maka lampu tersebut akan mengeluarkan asap dan muncul sosok jin bernama ‘Genie’! 

Jika sudah diselamatkan, maka Genie akan mengabulkan setiap permintaan orang yang sudah membebaskannya dari lampu. Tokoh ‘Genie’ juga populer dalam lirik lagu Girl’s Generation (SNSD) dalam lagu ‘Tell Me Your Wish’. 

Dilansir ‘Gak Sabar! Kim Woo Bin dan Bae Suzy Bakal Reuni di Drama Komedi Romantis Terbaru’,  disebutkan kalau karakter Genie muncul di drama terbaru milik Kim Woobin dan Bae Suzy, lho! Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

everything will come true

Sumber Foto: Google

Kim Woo Bin Jadi Jin Lampu ‘Genie’. Reuni Bareng Suzy di ‘Everything Will Come True’

Ini bukan kali pertama bagi Kim Woo Bin dan Suzy kerja sama dalam satu project drama. Sebelumnya, mereka berdua pernah sukses dengan melodrama berjudul ‘Uncontrollably Fond’ (2016). Kali ini, Kim Woo Bin dan Suzy disatukan kembali sebagai pemeran utama drakor ‘Everything Will Come True’. 

Baca juga: Momen Gaya Terbaik Bintang ‘Doona’ Drama Korea Suzy Bae

Dilansir website What’s on Netflix, ‘Everything Will Come True’ bercerita tentang jin lampu bernama Genie (Kim Woo Bin) yang muncul dengan berbagai ekspresi emosi.  Sedangkan tokoh Ga Young (Bae Suzy) adalah wanita yang jarang menunjukkan emosinya. Suatu hari, Ga Young gak sengaja membebaskan Genie dari dalam lampu dan dirinya mendapat balasan berupa ‘3 permintaan akan dikabulkan’!

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang ‘Everything Will Come True’

Drama Korea ‘Everything Will Come True’ disutradarai oleh Lee Byeong Hun, sutradara yang sukses dengan film ‘Extreme Job’ dan ‘Dream’. Screenwriter yang dipilih juga gak kalah keren, yakni Kim Eun-Sook writer-nim yang sukses dengan drama ‘Descendants of the Sun’, Guardian: The Lonely and Great God’, ‘Mr. Sunshine’, ‘The King: Eternal Monarch’, dan serial ‘The Glory’. 

Baca juga: Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Ki Bang & Kim Woo Bin Rusuh di Cuplikan Variety Show Na PD!

Wah, jadi makin gak sabar nungguin  ‘Everything Will Come True’ segera rilis, ya! Kpaan drama ini tayang? Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayang ‘Everything Will Come True’. Yang jelas, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang di Netflix. Sambil menunggu, yuk, baca sinopsis dan referensi drama terbaru lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.