Fashion - 26 October 2023

Momen Gaya Terbaik Bintang ‘Doona’ Drama Korea Suzy Bae Untuk Inspirasi Fashion Kamu

FX Prasetyo - 26 October 2023
Momen Gaya Terbaik Bintang ‘Doona’ Drama Korea Suzy Bae Untuk Inspirasi Fashion Kamu

6 hari setelah penayangan perdananya, ‘Doona’ drama Korea telah mendapatkan banyak perhatian publik. Film ini berfokus pada romansa antara mantan idol Kpop Lee Doona dan siswa yang berhati hangat, Won Jun.

Namun, hal terpenting dari film ini adalah karakter Doona yang menandai kembalinya “nation first love” Korea Selatan, Bae Suzy, setelah terakhir kali bermain di film ‘Anna’.

Penonton terpikat oleh penampilan Suzy yang selalu cantik, feminin, dan manis. Sementara dalam kesehariannya, Suzy tampil simpel dan kasual seperti mengenakan kemeja putih, jeans, dan ballcaps. Ada beberapa momen gaya terbaiknya dalam merayakan comeback yang sangat dinantikan ke K-drama berikut ini.

Baca juga: Alasan Bae Suzy Tampil dengan Gaya Rambut Hime di K-drama ‘Doona!’

doona bae suzy

Sumber: Google

Momen Gaya Terbaik Bintang ‘Doona’ drama Korea Bae Suzy

Beberapa penggemar sangat menantikan kembalinya sang idola, dan di film Doona ia pun memainkan karakternya sangat baik. Jadi, untuk menginspirasi fashion Teman iStyle semua, biarkan selera fashion Suzy Bae yang unik jadi panduan untuk menyegarkan lemari pakaian kalian.

doona drama korea

Sumber: Google

1. Tampilan Santai Selama di Eropa

Gak selamanya Suzy akan mengabdi pada gaun panjang dan terurai serta citranya yang selalu terlihat mewah dan mulia dalam K-drama. Selama singgah di Eropa, ia jatuh cinta dengan dengan gaya unisex yang unik.

Suzy memadukan jaket oversized dan celana pendek selutut, disertai dengan sepatu Converse yang keren. Gak ada batasan atau pola tertentu dalam membentuk Bae Suzy yang dewasa, sehingga ia bisa bebas mengekspresikan identitasnya saat ini.

Suzy juga terlihat membawa tas ransel serbaguna yang praktis, lengkap dengan boneka pendampingnya, sangat menggemaskan.

doona bae suzy

Sumber: Google

2. Formalitas yang Sederhana

Bintang Doona drama Korea ini juga memilih formalitasnya tanpa mengorbankan kesederhanaan dan pesona “bisnis” dengan memilih kemeja warna krem, yang sangat selaras dengan kepribadian murni sebagai “cinta pertama bangsa”.

Penampilannya itu dilengkapi dengan aksesoris jam tangan berbahan kulit hitam dan kalung berhiaskan permata kecil dan besar yang menambah kecanggihan secara keseluruhan. Kemudian rambutnya yang diikat rapi memberikan kenyamanan dan kreativitas.

doona drama korea

Sumber: Google

3. Sentuhan Manis Untuk Keseharian

Selain kemeja putih krem, kemeja warna pink juga bisa menambah sentuhan manis pada penampilan sehari-hari. Baik itu dikancingkan seluruhnya untuk tampilan formal atau dikenakan di atas kaos, Suzy menunjukkan keserbagunaan pakaian ini untuk suasana kasual dan santai.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Wajib Nonton Doona!

doona suzy bae

Sumber: Google

4. Pakai Pola yang Gak Bosenin

Menggunakan warna netral sepanjang musim gugur bisa jadi hal yang monoton. Dalam kasus ini, pola binatang seperti macan tutul atau sabuk zebra bisa jadi solusi terbaik.

Suzy menguasai tampilan funky dengan memadukan t-shirt bergaya zebra lengkap dengan tas kulit. Sementara gaya rambutnya yang dikepang tinggi melengkapi gayanya, menghasilkan penampilan yang halus dan elegan.

doona drama korea

Sumber: Google

5. Denim yang Gak Lekang Oleh Waktu

Denim on Denim, gaya klasik yang gak lekang oleh waktu dan gak pernah ketinggalan zaman. Transisi musim gugur yang trendi dengan jaket denim tebal dan gaun maxi.

Teman iStyle gak perlu banyak aksesori mewah, cukup sepasang sepatu bot gaya, tas tangan, rambut terurai, dan sentuhan lipstik merah adalah semua yang Teman iStyle butuhkan untuk memancarkan aura chic dengan mudah.

Baca juga: Fun Fact Seru Bae Suzy Saat Syuting Drama Korea ‘Doona!’

Teman iStyle juga bisa melengkapi lemari pakaian dengan fashion ala bintang Doona drama Korea Suzy Bae dengan berbelanja di iStyle.id. Segala produk berbau Korea semua ada dan 100% dijamin asli.

Comments

You must Register or Login to post a comment.