K-Entertainment - 25 October 2023

Bae Suzy Ungkap Alasan Tampil dengan Gaya Rambut Hime di Drakor ‘Doona!’

Dina Pangestu - 25 October 2023
Bae Suzy Ungkap Alasan Tampil dengan Gaya Rambut Hime di Drakor ‘Doona!’

Bae Suzy menjadi pemeran utama di drama Korea terbarunya, ‘Doona!’. Dalam drakor yang diadaptasi dari webtoon The Girl Downstairs itu, ia beradu akting dengan Yang Se Jong.

Menariknya, Suzy tampil dengan potongan rambut bergaya hime untuk memerankan karakter Lee Doo Na, nih. Kira-kira apa ya alasan Suzy tampil dengan gaya rambut hime?

Alasan Suzy Tampil dengan Gaya Rambut Hime

Dalam wawancara yang dirilis kanal Netflix Korea pada 24 Oktober, Suzy membeberkan banyak hal terkait drakor terbarunya itu, terutama soal karakter Lee Doo Na.

Dalam wawancara tersebut, Suzy menekankan pentingnya penampilan karakter Lee Doo Na di ‘Doona!’ dengan mengatakan, "Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam Doona! adalah penampilannya, yang berubah sesuai dengan berbagai situasi yang ia hadapi," ujarnya.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Doona!’, Drakor Romcom yang Diperankan Bae Suzy & Yang Se Jong

Sumber foto: Google

Suzy kemudian mengungkapkan kalau rambut berponi penuh dan bergelombang adalah gaya rambut asli yang diilustrasikan dalam webtoon. Ia lalu mencoba tampil dengan potongan rambut yang gak biasa demi memperlihatkan kepribadian unik karakternya.

Dalam webtoon aslinya, Doo Na gak memiliki potongan rambut hime. Ia memiliki poni penuh dan rambut yang bergelombang. Tapi aku telah menggunakan tampilan tersebut beberapa kali sebelumnya, dan karena aku gak menganggap Doo Na sebagai karakter biasa, aku ingin mencoba gaya rambut yang unik. Aku pikir potongan rambut hime bakal menonjol. Itulah kenapa aku mencobanya, dan kupikir itu sempurna untuk Doo Na. Begitulah ceritanya,” ujarnya.

Tentang perannya sebagai anggota grup idol Dream Sweet dalam drama yang mengharuskannya untuk menari, Suzy mengaku merasa kesulitan karena dirinya sudah lama gak pernah menari.

"Sudah cukup lama sejak aku menari dan berlatih dalam sebuah grup," katanya. 

Aktris 29 tahun itu lalu menambahkan, "Latihan pertama kami benar-benar kacau, yang membuat kami bertanya, 'Apakah kita bakal baik-baik saja?' Kami gak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi kami harus membuat perubahan dalam koreografi untuk memudahkannya. Kami mulai membangun kerja sama tim kami seiring berjalannya latihan. Jadi secara keseluruhan, aku sangat menikmati pengalaman ini.” ujarnya.

Baca Juga: 

Profil Yang Se Jong, Lawan Main Bae Suzy di Drakor ‘Doona!’

Fun Fact Seru Saat Bae Suzy Syuting Drakor ‘Doona!’

‘Doona!’ ini sendiri menceritakan tentang kisah percintaan yang terjalin antara mantan idola Kpop terkenal bernama Lee Doo Na (Suzy) dengan mahasiswa biasa bernama Lee Won Joon (Yang Se Jong).

Comments

You must Register or Login to post a comment.