Beauty - 01 December 2023

Wonyoung IVE Bagikan Produk Untuk Makeup ala Barbie

Rafa Syawalia R - 01 December 2023
Wonyoung IVE Bagikan Produk Untuk Makeup ala Barbie

Wonyoung IVE gak pernah bosan memancarkan pesonanya yang menggemaskan! Apalagi, baru-baru ini penampilan Wonyoung IVE hampir banget mirip Barbie di sebuah acara. Hal ini, membuat Wonyoung sendiri mendapatkan atensi dan perhatian dari publik.

Wonyoung baru-baru ini menjadi model untuk merek kecantikan berbasis vegan dan kesehatan yaitu, Amuse. Wonyoung IVE juga menghadiri acara popup Amuse Jepang yang diadakan di Shibuya, Tokyo, pada tanggal 27 November kemarin.

Baca juga:

Wonyoung IVE Perlakukan Fans Tuli dengan Penuh Perhatian

Wonyoung IVE Jadi Penulis Lagu B-side ‘OTT’ di Mini Album ‘I’VE MINE’

Pada acara popup AMUSE IN TOKYO tersebut. Wonyoung IVE mendapatkan banyak pujian. Kehadirannya memancarkan kecantikan bak Barbie dan serba merah muda. 

Saat itu lah, Wonyoung mengungkapkan riasan yang digunakannya. Sudah gak heran lagi, kalau Wonyoung IVE memang memiliki visual dan tubuh yang proposional. Sehingga, banyak sekali penggemar, warganet sampai media yang memberikannya julukan Human Barbie.

Sumber foto: Twitter/X (ivepics)

Produk Makeup Wonyoung IVE

Produk yang melengkapi riasan cantik Wonyoung adalah Amuse’s Gel Fit Tint 06 Seoul Girl, Dew Wear Foundation, dan Dew Jelly Vegan Cushion. 

Gel Fit Tint, juga dikenal sebagai Wonyoung Tint, yanh merupakan pewarna gel tahan lama, mampu melekat erat dengan warna menarik dan melembabkan bibir. Selain itu, Gel Fit Tint mampu mempertahankan warna, kilap, dan menghidrasi selama 12 jam.

Baca juga: Human Barbie: Intip Fashion Barbie ala Artis Korea

Gel Fit Tint memiliki 12 warna pilihan. Sedangkan, Wonyoung memilih 06 Seoul Girl, warna ungu muda-merah muda bernuansa sejuk yang cocok untuk orang bernada sejuk.

Terakhir adalah Dew Wear Foundation merupakan foundation revolusioner yang memberikan perawatan dan coverage secara bersamaan, menciptakan kulit halus, transparan, dan bercahaya alami tanpa luntur selama 24 jam.

Hm … Teman iStyle penasaran dan mau coba makeup Barbie ala Wonyoung? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.