K-Pop Zone - 07 November 2023

Setelah Menghapus Foto, CEO BVLGARI Menunjukkan Dukungannya untuk Lisa BLACKPINK

Siti Fatimah - 07 November 2023
Setelah Menghapus Foto, CEO BVLGARI Menunjukkan Dukungannya untuk Lisa BLACKPINK

Setelah skandal kehadirannya pada Crazy Horse beberapa waktu Lalu yang menyebabkan fotonya dihapus dari akun Weibo CELINE dan BVLGARI, baru-baru ini Lisa BLACKPINK mendapat dukungan dari CEO BVLGARI melalui IG story yang diupload melalui akun pribadinya.

Baca juga: Celine dan Bvlgari Kompak Hapus Foto Lisa BLACKPINK, Kontrak Berakhir?

Tampil di Crazy House, Beberapa Brand Hapus Foto Lisa BLACKPINK

Sebelumnya, beberapa bulan setelah penampilannya yang banyak diperbincangkan di kabaret Crazy Horse terkenal di Paris, Weibo, platform media sosial Tiongkok terkemuka, telah menghapus semua konten yang berhubungan dengan Lisa.

Masih berlanjut, member dari BLACKPINK tersebut saat ini menghadapi setback signifikan di media sosial Tiongkok. Hal ini mengakibatkan akun resmi Weibo dari merek-merek mewah seperti CELINE dan BVLGARI menghapus semua postingan yang berkaitan dengan Lisa. 

Seperti yang diketahui bahwa Pasar Tiongkok adalah memegang peranan yang sangat signifikan dalam penjualan merek fashion mewah dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan skandal Lisa yang berakibat pada larangan di Tiongkok, banyak merek kemungkinan besar akan memilih untuk mengakhiri kerjasama dengannya guna menghindari efek negatif dari kontroversinya. Hal ini juga menjadi kekhawatiran para penggemarnya.

Baca juga: LISA BLACKPINK Cetak Rekor, 2 Lagu di Album "LALISA" Disukai 400 Juta Pendengar di Spotify

CEO BVLGARI Menunjukkan Dukungannya untuk Lisa BLACKPINK

Sumber foto: allkpop.com (ig story CEO BVLGARI)

CEO BVLGARI Mendukung Lisa BLACKPINK Melalui IG Story

Namun ditengah skandal ini, dukungan untuk Lisa muncul dari pihak yang berpengaruh: Jean-Christophe Babin, CEO BVLGARI. Dikutip dari allkopop.com bahwa CEO dari BVLGARI tersebut mampaknya mendukung artis tersebut dengan menampilkan montase foto-fotonya di cerita Instagram pribadinya, sebuah tindakan yang diinterpretasikan oleh para penggemar sebagai tanda dukungan.

Kontroversi ini berasal dari penampilan Lisa di Crazy Horse, yang telah memicu perdebatan dan kritik signifikan di Tiongkok. Sikap ketat negara tersebut terhadap apa yang dianggapnya sebagai hiburan 'cabul' tampaknya telah mengakibatkan penghapusan keberadaan digital Lisa di platform-platformnya.

Insiden ini menyoroti benturan dan perbedaan budaya dan perjuangan seniman internasional dalam lanskap hiburan global.

Baca juga: Akankah ‘Crazy Horse' Benar-Benar Menghancurkan Perjalanan Karir Lisa BLACKPINK?

Comments

You must Register or Login to post a comment.