K-Pop Zone - 07 November 2023

LISA BLACKPINK Cetak Rekor, 2 Lagu di Album "LALISA" Disukai 400 Juta Pendengar di Spotify

Nurahman Latif - 07 November 2023
LISA BLACKPINK Cetak Rekor, 2 Lagu di Album "LALISA" Disukai 400 Juta Pendengar di Spotify

Hai Teman iStyle! 

Dalam pencapaian terbarunya, lagu ‘LALISA’ milik Lisa telah melampaui angka 400 juta streaming di Spotify Prestasi ini didukung oleh kesuksesan trek "Money" yang memiliki lebih dari satu miliar streaming, menjadikan Lisa sebagai satu-satunya penyanyi solo K-Pop wanita yang memiliki dua lagu yang melampaui 400 juta streaming di Spotify hingga saat ini. 

LISA Capai 400 Juta Pendengar di Spotify

Sementara itu, album "LALISA" milik LISA juga mencatatkan rekor impresif lainnya, dengan kedua lagu di album tersebut, "LALISA" dan "Money," melewati angka 400 juta streaming masing-masing di Spotify. 

Ini adalah album pertama dan satu-satunya yang dimiliki oleh seorang penyanyi solo K-pop yang memiliki dua lagu yang melampaui angka ini di platform tersebut, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh album "Golden" milik JungKook dan "Face" milik Jimin, yang saat ini hanya memiliki satu lagu yang melampaui 400 juta streaming.

Di tempat lain, album "LALISA" sedang menuju 1,1 miliar streaming di Spotify setelah sebelumnya menjadi album debut pertama oleh artis K-pop yang melewati angka 1,4 miliar streaming di platform tersebut (hanya mengandung dua lagu, tanpa kolaborasi atau remix).

LISA Cetak Rekor 400 Juta Pendengar

Sumber foto : Google

Pencapaian Lisa

Keberhasilan Lisa dengan lagu "LALISA" dan "Money" bukanlah pencapaian yang sepele. Ini benar-benar menunjukkan betapa hebatnya bakat, kerja keras, dan dedikasi yang dimiliki oleh artis muda ini.

Baca Juga : LISA BLACKPINK Pecahkan Rekor! Wanita Pertama di K-Pop Raih 700 Juta Streaming di Spotify dalam 1 Tahun

Lisa BLACKPINK telah mencapai rekor yang mengesankan dengan dua lagu dalam album "LALISA" yang melampaui 400 juta streaming di Spotify. Lagu "LALISA" dan "Money" gak hanya menjadi favorit para penggemar melainkan banyak orang dari berbagai negara yang suka dengerin lagu-lagu ini karena liriknya yang berani dan musiknya yang asik

Bagi kamu yang ingin terus update seputar berita korea atau berita BLACKPINK yuk kunjungi iStyle.id, disana kita akan terus update berita terbaru seputar korea. Stay tuned ya!

Baca Juga : LISA BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Pertama dengan Dua Video Musik yang Capai 14 Juta Likes di YouTube

Comments

You must Register or Login to post a comment.