K-Pop Zone - 02 November 2023

Celine dan Bvlgari Kompak Hapus Foto Lisa BLACKPINK, Kontrak Berakhir?

FX Prasetyo - 02 November 2023
Celine dan Bvlgari Kompak Hapus Foto Lisa BLACKPINK, Kontrak Berakhir?

Dihapusnya foto Lisa BLACKPINK dari akun Instagram Celine dan juga Bvlgari membuat para penggemarnya khawatir. Sebab, Lisa bertindak sebagai brand ambassador dua merek global tersebut.

Berawal dari akun resmi Weibo Lisa yang telah dihapus permanen, menimbulkan rumor bahwa idol wanita tersebut dilarang di Tiongkok menyusul kontroversi seputar penampilannya di Crazy Horse.

Masalah ini rupanya menarik perhatian Celine dan Bvlgari yang sepertinya gak ingin terlibat lebih jauh lagi. Terbukti kedua merek tersebut juga menghapus foto-foto Lisa dari akun resmi Weibo mereka.

Baca juga: Akun Weibo Lisa BLACKPINK Dihapus, K-Netz Bereaksi!

foto lisa blackpink

Sumber: Google

Foto Lisa BLACKPINK Dihapus Tanda Kontrak dengan Celine dan Bvlgari Berakhir?

Tindakan yang dilakukan oleh Celine dan Bvlgari membuat netizen percaya bahwa kedua brand ternama itu akan meninggalkan member BLACKPINK setelah serangkaian masalah ini.

Namun, di satu sisi masih banyak penggemar yang menilai Celine dan Bvlgari hanya mengambil tindakan sementara untuk menghindari kritik dari pasar China. Penilaian itu cukup masuk akal mengingat Celine baru-baru ini secara resmi telah meluncurkan kampanye pakaian globalnya bersama Lisa BLACKPINK, yang pertama setelah kemitraannya selama 4 tahun.

Diketahui baliho berukuran besar secara bertahap mulai dipajang secara global, mulai dari Thailand dan Korea Selatan. Fans setianya masih meyakini idolanya itu akan tetap menjalin hubungan dengan Celine dan Bvlgari, apalagi kedua merek tersebut berada di bawah naungan LVMH.

Baca juga: Anggota BLACKPINK Lisa Dapat Gelar Kehormatan Usai Kontroversi Crazy Horse

Akan tetapi, pada malam 1 November (waktu Korea), akun IG Bvlgari juga menghapus beberapa foto Lisa BLACKPINK. CEO perusahaan, Tuan Jean-Christophe Babin, juga menghapus foto yang diambil bersama Lisa.

Oleh karena itu, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Lisa mungkin akan kehilangan kontraknya dengan merek mewah tersebut.

Sementara pasar Tiongkok memang berperan penting dalam penjualan merek fashion mewah, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, jika Lisa menghadapi larangan di Tiongkok, kemungkinan besar banyak merek akan memutuskan kontrak dengannya untuk menghindari dampak negatif dari skandalnya.

Baca juga: Foto-Foto LISA BLACKPINK Tampil Ceria dengan Bikini Colorfull

Apabila Lisa BLACKPINK berpisah dengan YG, dia akan menghadapi banyak tantangan dalam mengejar karir mandiri. Jelas sekali bahwa keputusan untuk tampil di Crazy Horse berpotensi merusak karir Lisa yang sedang berkembang.

Namun, para penggemar gak perlu bersedih! Kalian masih bisa memiliki album foto Lisa BLACKPINK dengan membelinya di iStyle.id. Selain album foto, masih ada berbagai merchandise lainnya dari BLACKPINK.

Comments

You must Register or Login to post a comment.